IKPS Jambi Siap Pulang Basamo untuk Satukan Pilihan Dunsanak ke NA-IC

Sabtu, 14 November 2020, 01:50 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
IKPS Jambi Siap Pulang Basamo untuk Satukan Pilihan Dunsanak ke NA-IC
Cagub Sumbar, Nasrul Abit konsolidasi dengan IKPS Jambi di Kampung Tarok, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang, Sabtu (14/11/2020). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) cabang Jambi, tak mau ketinggalan dalam memberikan dukungan bagi calon gubernur Sumbar dan wakilnya di pemilihan serentak 2020, Nasrul Abit dan Indra Catri (NA-IC).

Dukungan ini diwujudkan dengan aksi pulang basamo ke tanah kelahiran demi menyatukan rantau dan ranah untuk membulatkan suara memilih pasangan Nasrul Abit-Indra Catri yang akan bertarung memperebutkan suara pada 9 Desember 2020.

Ketua IKPS Jambi, Nasrianto Dt Rajo Bungsu mengatakan, kepulangan anak rantau ini untuk melakukan konsolidasi pemenangan untuk Nasrul Abit-Indra Catri sekaligus Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariansyah untuk calon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan.

Kepada masyarakat, Nasrianto mengharapkan, tidak terpengaruh oleh iming-iming calon lain. Ia juga mengatakan, perantau IKPS jangan mau dipecah.

Baca juga: Nasrul Abit Bertemu Saudara Sesuku di Banjarmasin

"Mari mantapkan pilihan, ini kesempatan kita menjadikan putra daerah Pessel jadi gubernur. Kami saja yang berada di rantau sengaja pulang, jangan sampai yang di kampung memilih calon lain," ujar dia.

Sebagai bentuk konsolidasi rencana pulang basamo itu, IKPS Jambi mengaggas pertemuan masyarakat dengan Nasrul Abit di Kampung Tarok, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang, Sabtu (14/11/2020). (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: