Intensitas Tugas Rutin Ditingkatkan jelang Pilkada

Minggu, 06 September 2015, 15:31 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Intensitas Tugas Rutin Ditingkatkan jelang Pilkada
Polisi kecil (pocil) binaan Polres Pessel, saat tampil di Bukitinggi dalam rangka HUT Polwan ke-67. Para Pocil ini berasal dari beberapa pelajar SD di kecamatan IV Jurai Painan. Latihan intensif yang dilakukan bersama personel Polres Pessel, akhirnya memb
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Satreksim dan Satlantas Polres Pessel beserta jajaran hingga ke Polsek, terus meningkatkan tugas rutin di lapangan seperti penyelidikan, pengungkapkan dan Gakumdu.

"Untuk melakukan pantuan lokasi rawan, bersama dengan satuan lainnya seperti Ops, Sabhara dan Intel, telah diterjunkan di lapangan sesuai dengan tugas masing-masing," ungkap Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Riko Yumasri. .

Dikatakan AKP Riko, peningkatan tugas rutin anggotanya di lapangan, dalam rangka mengantisipasi kriminalitas, pekat dan gangguan Kamtibmas lainnya, yang bisa saja mengganggu jalanya pelaksanaan Pilkada dan pelaksanaan kegiatan lainnya di masyarakat.

Sementara, Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febriansyah menambahkan, operasi rutin di lapangan oleh anggotanya, selain menekan angka kriminalitas juga menekan angka Lakalantas dan meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Baca juga: Potret Calon Bupati Dharmasraya dalam Sentuhan Seniman Digital

"Kita juga lakukan tindakan tegas tilang. Bagi pengendara baik roda dua, roda empat dan roda enam yang tidak melengkapi surat kendaraan, juga lainnya," tegas AKP Yogi.

Satlantas juga terus melakukan sosialisasi ke sekolah dalam rangka menekan angka Lakalantas di kalangan pelajar. (lek)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: