Logo HUT ke-230 Kota Padangpanjang Disayembarakan, Ini Syaratnya

Senin, 26 Oktober 2020, 22:17 WIB | News | Kota Padang Panjang
Logo HUT ke-230 Kota Padangpanjang Disayembarakan, Ini Syaratnya
Kepala Dinas Kominfo Kota Padangpanjang, Ampera Salim. (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kota Padangpanjang menjadikan Desain Logo HUT ke-230 kota itu, salah satu perlombaaan dalam rangka memeringati hari jadi kota yang jatuh pada 1 Desember 2020 nanti.

"Salah satu kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi kota, digelarnya "Lomba Desain Logo HUT ke-230 Kota Padangpanjang," kata Kepala Dinas Kominfo Kota Padangpanjang, Ampera Salim di Padangpanjang, Senin (26/10/2020).

Menurut dia, selain "Lomba Desain Logo HUT ke-230 Kota Padangpanjang" itu, juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan lainnya.

"Bagi berbagai lapisan masyarakat, mulai dari Sabang sampai Merauke yang suka menggambar, desain ataupun corat-coret indah lainnya, kami undang untuk mengikuti sayembara Desain Logo HUT ke-230 Kota Padangpanjang tahun 2020," katanya.

Baca juga: Diskominfo Padang Panjang Satukan Visi Tenaga IT untuk Sukseskan Agenda Smart City

Syarat dan ketentuan perlombaan, terbuka untuk umum dan atas nama perorangan, wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan, melampirkan identitas diri (Foto Copy KTP), logo harus sesuai dengan Visi-Misi dan filosofi pemerintah Kota Padangpanjang.

Selain itu, juga mencerminkan identitas 230 tahun hari jadi Kota Padangpanjang, logo dapat berupa logo gram, type dan kombinasi, logo dibuat berwarna diapositif, peserta melampirkan filosofi dan konsep desain logo dalam uraian makna dari logo yang dibuat.

Keseluruhan file dalam format PDF maksimal 5 MB dan diberi nama "Sayembara230thpp-namapeserta" dan dikirim ke email panitia sayembaralogo230.pp@gmail.com.

Formulir pernyataan keaslian karya dapat di download di laman www.padangpanjang.go.id(Klik disini). Selain itu, keputusan dewan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Baca juga: Kominfo dan Insan Pers Padang Panjang Silaturahmi dengan BMKM Sumsel

"Karya peserta sayembara ditunggu sampai 4 November 2020. Pemenang akan diumumkan pada 10 November 2020," katanya. (ham)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: