FKPPI Bagikan Masker Meriahkan HUT ke-42, Ini Rangkaian Kegiatannya

Rabu, 09 September 2020, 22:37 WIB | News | Kota Bukittinggi
FKPPI Bagikan Masker Meriahkan HUT ke-42, Ini Rangkaian Kegiatannya
Ketua PC FKPPI 0302 Kota Bukittinggi, Taufik Dt Laweh, didampingi sekretarisnya, Loly Kurniati memberikan keterangan pers tentang perayaan HUT ke-42 pada wartawan, Rabu (9/9/2020) malam. (hamriadi/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Hal itu, ungkap Loly supaya, pembinaan UMKM tidak saja oleh FKPPI tetapi juga adanya pembinaan dari pemerintah. UMKM FKPPI selam ini telah berjalan dengan baik, dimana FKPPI selain membina dalam memproduksi juga memasarkan produk anggota UMKM.

"Salah satu produksi UMKM kita yakni, pembuatan sandal dan sepatu, produk makanan dan minuman serta kerajinan bordir," sebut Loly.

Menyusul ditengan kondisi Covid19, tegas Taufik Dt Laweh, HUT ke-42 FKPPI lebih difokuskan dalam kegiatan sosial yang mengutamakan dengan pembagian maskeran kepada masyarakat, di samping juga kegiatan yang telah diagendakan.

Baca juga: Bulan Sabit Merah Negeri Sembilan dan USIM Pelajari Pola Penanganan Bencana ke PMI Bukittinggi

Yakni Sabtu (12/9/2020), Pembukaan acara dan silaturrahmi KBT pukul 13.30 WIB di Aula Kodim 0204/ Agam, Silaturrahmi dengan KBT, Shalat Ashar, kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo, hiburan (lokasi Ngarai Sianok).

Sementara pada Ahad (13/9/2020) antara lain, Senam, Gowes dan membagi-bagikan masker, lomba antar PC, Ishoma, Silaturrahmi. (ham)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: