Kodim 0311 Pessel Gelar Karya Bhakti Bersama Polri dan Masyarakat

Minggu, 16 Agustus 2020, 13:57 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Kodim 0311 Pessel Gelar Karya Bhakti Bersama Polri dan Masyarakat
Personel TNI dan Polri serta masyarakat, membersihkan Taman Spora dan lingkungan Masjid Akbar Baiturahman di Kota Painan, Ahad (16/8/2020). (istimewa)

VALORAnews - Personel TNI dan Polri di Pessel, gelar karya bhakti bersama menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Ahad (16/8/2020) di Taman Spora dan Masjid Akbar Baiturahman di Kota Painan.

Kegiatan karya bhakti TNI-Polri tersebut, diikuti Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval dan Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti (Dandim 0311/Pessel). Juga ikut Waka Polres, Perwira Kodim 0311/Pessel, Perwira Polres, Bintara serta Tamtama jajaran Kodim dan Polres Pessel.

"Kegiatan Karya bhakti TNI-Polri ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI-75, sekaligus untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama di tempat umum," sebut Letkol Gamma Arthadilla Sakti.

Dikatakan, kegiatan karya bhakti ini dikuti personil Kodim, Polres dan masyarakat sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin.

Baca juga: BANJIR PESSEL: Polres dan Sat Brimob Polda Sumbar Buka Dapur Umum di Tarusan

"Kegiatan diikuti personil dari Kodim sebanyak 74 orang, personil Polres 70 orang serta masyarakat sebanyak 25 orang, dengan harapan sinergitas yang ada dapat terjaga dengan baik," terang dia.

Sementara, AKBP Cepi Noval berharap, kegiatan ini dapat dicontoh oleh masyarakat dalam memelihara lingkungan.

"Peringatan hari kemerdekaan RI yang merupakan hari paling bersejarah bagi seluruh bangsa Indonesia," kata AKBP Cepi Noval.

Dia berharap, sinergisitas serta kebersamaan TNI-Polri di Kabupaten Pessel, senantiasa terpelihara kekompakanya.

Baca juga: DUGAAN PENCEMARAN NAMA BAIK: BAHU Nasdem Dampingi Dua Saksi ke Polres Pessel

"Sehingga, banyak kegiatan-kegiatan kebersamaan lainya yang dapat dilakukan," harap AKBP Cepy. (pl1)

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: