Reses Masa Sidang II DPRD Sumbar: Pemimpin Minus Kreatifitas Meningkatkan PAD, Ini Penilaian HM Nurnas

Selasa, 30 Juni 2020, 13:33 WIB | Wisata | Kab. Padang Pariaman
Reses Masa Sidang II DPRD Sumbar: Pemimpin Minus Kreatifitas Meningkatkan PAD, Ini...
Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumbar, HM Nurnas meninjau pelaksanaan proyek fisik di daerah pemilihannya, mengisi reses masa sidang II tahun 2020, Senin (29/6/2020). (istimewa)

Nurnas juga bangga terhadap, masyarakat Padangpariaman, khususnya anak nagari Ketaping yang tidak mengeluh karena imbas Covid19. Karena, usaha mereka masih bisa berjalan, meskipun tidak sama dengan sebelum pandemi melanda.

Dalam melaksanakan reses sidang kedua, selain melakukan pertemuan formal dengan unsur pemerintah nagari, jorong dan perangkat lain, Nurnas juga mengunjungi warung-warung kecil atau pelaku UMKM, untuk berdialog pada pedagang dan pengunjung sehingga bisa menerima masukan untuk diperjuangkan di provinsi.

Ketika akan meninggalkan lokasi, Nurnas menegaskan agar masyarakat jangan ragu intuk melaporkan ketimpangan yang terjadi, khususnya dalam memantau bantuan langsung tunai (BLT), pasca PSBB.

Baca juga: Reses Dihadiri Ratusan Orang, Alizarman Harapkan Hubungan dengan Pemilih Makin Harmonis

"Tolong monitor terus perkembangan daerah kita, jika ada ketimpangan segera laporkan, khususnya BLT kemarin," tukas Nurnas. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: