Sarapan dengan Bule, Kiat Mahyeldi Perlancar Berbahasa Inggris jelang KTT IORA

Selasa, 01 September 2015, 09:54 WIB | News | Kota Padang
Sarapan dengan Bule, Kiat Mahyeldi Perlancar Berbahasa Inggris jelang KTT IORA
Wako Padang, Mahyeldi, memperkenalkan penganan khas ranah Minang, pada tamunya dari luar negeri, Widi dan Sandra, Jumat (28/8/2015) pagi. Berbicara dengan orang asing, merupakan kiat Mahyeldi untuk memperlancar kemampuannya dalam berbahasa asing. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi Dt Marajo sarapan pagi dengan Mr Widi dari Jerman dan Mrs Sandra dari Rusia, di palanta kediaman walikota Padang, Jumat (28/8/2015) pagi.

Sarapan pagi yang nikmat dan bersahaja itu, menyajikan penganan soerabi, lapek bugih dan makanan tradisional khas Minang lainnya.

Sembari sarapan, Mahyeldi beserta Widi serta Sandra, berbicara tentang beberapa topik. Ini adalah salah satu dari cara walikota, dapat berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris secara lebih baik. Ini bernilai strategis, karena Padang bakal jadi tuan rumah KTT Menlu negara-negara yang tergabung dalam Indian Ocean Rim Association (IORA), 20-23 Oktober 2015.

Kedua tamu walikota itu, terlihat menikmati hidangan. Mereka tampak senang bisa makan pagi dan berbincang-bincang dengan pimpinan tertinggi di ibu kota provinsi Sumbar itu.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

"Ini adalah pengalaman baru bagi saya, bisa bertemu dan berbicara dengan walikota Padang yang cukup ramah," kata Widi. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: