Khairunas Salurkan 1000 Paket Sembako di Solsel

Jumat, 15 Mei 2020, 22:19 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Khairunas Salurkan 1000 Paket Sembako di Solsel
Ketua Partai Golkar Sumbar, H Khairunas bersama Zigo Rolanda (Ketua Golkar Solok Selatan) serta jajaran pengurus lainnya, menyerahkan secara simbolis paket Sembako untuk masyarakat di tujuh kecamatan di Kabupaten Solok Selatan, Jumat (15/5/2020). (diky le

VALORAnews - Ketua Partai Golkar Sumbar, H Khairunas bersama Zigo Rolanda (Ketua Golkar Solok Selatan) menyerahkan 1.000 paket Sembako untuk masyarakat di tujuh kecamatan di Kabupaten Solok Selatan, Jumat (15/5/2020).

"Sembako ini sangat dibutuhkan di masa pandemi Covid19. Ini bentuk kepedulian Partai Golkar pada masyarakat," jelas Khairunnas usai penyerahan di Solsel.

Untuk pendistribusiannya, terang dia, diserahkan langsung pada pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar se-Solok Selatan.

Diharapkan, bantuan ini betul-betul tepat sasaran dan sesuai yang jadi target Partai Golkar Sumbar untuk membantu masyarakat terdampak Covid19. "Mudah-mudahan, bantuan ini berkah," jelas dia.

Baca juga: Erman Safar Bagikan PKH dan Program Sembako Triwulan II, Terbesar Dapat Rp2,8 Juta

Khairunnas menjelaskan, bantuan sembako sebanyak 1.500 paket untuk tahap selanjutnya, akan disalurkan lagi pekan depan.

Agar dapat meng-cover banyak lagi masyarakat dan pemerataan penyaluran sembako dari Golkar Sumbar untuk Solok Selatan dimasa pandemi ini, masyarakat sangat mengharapkan partisipasi partai politik.

"Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga bakal menyerahkan bantuan Alat Kesehatan (Alkes) untuk DPD Sumbar. Saat ini, bantuan ini sedang dalam perjalanan dengan jumlah bantuan 6 ton untuk kebutuhan tenaga medis," ungkapnya. (dky)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: