Panwaslu Padang Identifikasi APK Cagub Hingga Tengah Malam

Kamis, 27 Agustus 2015, 22:43 WIB | News | Kota Padang
Panwaslu Padang Identifikasi APK Cagub Hingga Tengah Malam
Ketua Panwaslu Padang, Azwir Wiraputra bersama perwakilan KPU, hadiri Apel Penertiban Baliho dan Spanduk Caleg bersama Kasat Pol PP Padang, Andre Algamar dan jajaran, 20 Februari 2014 lalu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Panwaslu Padang bersama panitia pengawas kecamatan (Panwascam) dan panitia pengawas lapangan (PPL) yang tersebar di 110 kelurahan di Kota Padang, mengidentifikasi alat peraga kampanye (APK) calon gubernur dan wakil gubernur di pemilihan serentak 2015, yang masih terpajang di berbagai sudut kota, sejak Kamis (27/8/2019) siang.

"Sampai malam ini, tim kami beserta Panwascam dan PPL masih bekerja guna mengidentifikasi APK Paslon yang belum ditertibkan. Semoga segera daopat teridentifikasi berapa baliho, spanduk, poster dan lainnya yang masih terpajang di Padang," ungkap Ketua Panwaslu Padang, Azwir Wiraputra, beberapa saat lalu di status facebooknya.

Ditegaskan Azwir, Panwaslu Padang beserta Panwascam dan PPL se-Kota Padang, bertekad untuk menegakkan aturan kampanye pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2015 ini. Sesuai tahapan, tanggal 27 Agustus 2015 ini, merupakan tahapan perdana kampanye. Pada tahapan ini, mengharuskan seluruh APK yang dipasang kandidat, tidak dibolehkan terpajang lagi di ruang publik.

"Walaupun gelapnya malam, tidak lah menyurutkan Tim Panwas. Kami tetap bersemangat mengidentifikasi APK (baliho, spanduk, stiker) yang masih bertebaran di berbagai sudut kota. Kedua pasangan calon gubernur, masih banyak APK-nya terpasang," tukas Azwir. (kyo)

Baca juga: 10 Nagari di Salingka Danau Maninjau Rekrut Calon PKD, Ini Kata Panwaslu Kecamatan Tanjung Raya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: