Mahyeldi Inginkan Pengurus IKA Faperta Unand Libatkan Alumni Seluruh Angkatan

Selasa, 14 Januari 2020, 19:55 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Mahyeldi Inginkan Pengurus IKA Faperta Unand Libatkan Alumni Seluruh Angkatan
Ketua Umum DPP IKA Faperta Unand, Mahyeldi memberikan arahan pada rapat penyusunan pengurus IKA Faperta massa jabatan 2019-2024, di kediaman resmi wali kota, di Jl A Yani No 11, Selasa (14/1/2020). (humas)

VALORAnews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian (IKA Faperta) Universitas Andalas (Unand), Mahyeldi mengharapkan, seluruh alumni harus dilibatkan dalam kepengurusan IKA Faperta massa jabatan 2019-2024.

Hal itu disampaikannya saat sambutan dalam rapat memilih dan membentuk susunan pengurus IKA Faperta Unand, di kediaman resmi wali kota, di Jl A Yani No 11, Selasa (14/1/2020). Diketahui, peserta kongres telah menyepakati untuk membentuk IKA 14 yang tugasnya membentuk dan memilih pengurus Faperta.

Menurut Mahyeldi yang juga Wali Kota Padang itu, dengan dilibatkan seluruh pengurus berbagai lokasi kabupaten/kota di Indonesia, tentunya akan memudahkan untuk menjangkau seluruh alumni di daerah.

"Dengan adanya kepengurusan dimasing-masing daerah tentunya akan dapat menjangkau alumni-alumni lainnya," ujarnya.

Baca juga: Festival Budaya Marandang Minangkabau 2024, Gubernur: Jangan Hanya Tahu Lezat, Tak Tahu Membuatnya

Ia menambahkan, setelah nama-nama diusulkan selesai, akan segera dikukuhkan dan dilanjutkan pembahasan program kerja.

"Kami berharap, pengurusan terpilih nantinya dapat betul-betul bekerja untuk membangun Fakultas Pertanian kedepan, sehingga peran kita sebagai alumni betul-betul dapat dirasakan fakultas," paparannya.

Diketahui, pengurus IKA Faperta Unand untuk periode 2019-2024 ini terdiri dari 14 Depertemen, 18 Bidang dan 5 Dewan. Turut hadir, Dekan Fakultas Pertanian Munzir Busnia. (rls/vry)

Baca juga: Literasi Masyarakat Sumbar Nomor 4 Tertinggi Nasional, Ini Harapan Mahyeldi

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: