Hendrajoni Incar Tiket Partai Golkar dan PDI Perjuangan Pessel

Selasa, 07 Januari 2020, 20:42 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Hendrajoni Incar Tiket Partai Golkar dan PDI Perjuangan Pessel
Petahana Bupati Pessel, Hendrajoni menyerahkan berkas sebagai bakal calon bupati pada Ketua Partai Golkar Pessel, Herman Bakhtiar, beberapa waktu lalu. (istimewa)

VALORAnews - Petahana Bupati Pessel 2015-2020, Hendrajoni, kembalikan formulir bakal calon bupati pada pemilihan serentak 2020, ke Partai Golkar Pessel beberapa hari lalu. Ketua Partai Nasdem Sumbar ini, juga mengembalikan berkas pencalonan sebagai bupati ke PDI Perjuangan Pessel.

Hendrajoni ketika dihubungi Selasa (7/1/2020) membenarkan, telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati 2020 ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan Pesisir Selatan.

"Kita lanjutkan pembangunan di Kabupaten Pessel. Masih ada beberapa hal yang harus kita rampungkan kedepan," kata Hendrajoni.

"Saya pulang ke kampung halaman, untuk membangun. Masih ada tugas yang kedepan harus kita selesaikan," ungkap Hendrajoni.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Daliyus K Daftar ke Partai Gerindra untuk Posisi Bupati dan Wakil Bupati

Dikatakan Hendrajoni, amanah rakyat Pessel harus diselesaikannya. "Karena itu, saya akan fokus dalam visi dan misi saya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Pesisir Selatan, Erman Baktiar menyebutkan, pihaknya akan memproses berkas pendaftaran yang sudah diserahkan Hendrajoni.

Tak hanya pada Hendrajoni, selama proses berjalan, pihaknya bakal berkomunikasi intens dengan para pendaftar lainnya yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran.

Sesuai mekanisme, lanjut dia, terdapat beberapa tahapan mulai dari verifikasi persyaratan, kemudian dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas, penyampaian visi dan misi, setelah itu rekomendasi bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memenuhi syarat.

Baca juga: Oknum Kader Golkar Bukittinggi Gelar Mosi Tak Percaya, Hidayat: Itu Politicking dan Langgar Juknis Juklak Partai

"Dalam menentukan siapa yang akan diberi rekomendasi, kami lebih mengedepankan ide dan gagasan yang dimiliki dalam upaya membangun Pesisir Selatan ke depan," tukasnya. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: