Al Amin Klaim Telah Tutup 6 Kafe di Padang Sepanjang 2019

Selasa, 24 Desember 2019, 11:04 WIB | News | Kota Padang
Al Amin Klaim Telah Tutup 6 Kafe di Padang Sepanjang 2019
Kepala Satpol PP Padang, Al Amin saat memimpin apel di unit kerjanya. (veby rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Saat ini pengelola telah diberikan Surat peringatan satu dan dua, bahkan sudah ada juga yang diberikan Surat peringatan 3, Untuk tindakan selanjutnya kita hanya menunggu proses penutupan, tentu hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi dari instansi terkait," tambah Al Amin

Dirinya semenjak awal berkomitmen untuk memberantas maksiat di Kota Bengkuang ini, baik terhadap kos-kosan yang disalah gunakan, maupun penginapan dan hotel-hotel Melati, bahkan tempat-tempat yang selama ini jadi momok yang memalukan bagi Kota Padang seperti Pondok Baremoh kawasan bukit lampu yang selama ini diduga dijadikan tempat mesum sudah tidak ada lagi, hal itu terjadi karena pengawasan yang ketat.

"Kepada pengelola tempat hiburan malam maupun penginapan anggota kita telah berulang kali mengingatkan, agar tempatnya tidak ada tindakan yang menjurus kepada hal-hal berbaur maksiat, Meski ada juga 19 kali pelanggaran dipenginapan terjadi di sepanjang tahun 2019 ini," lanjut Al Amin.

Baca juga: 10 Tempat Hiburan Malam Diperiksa Tim Gabungan

Selain itu, di tahun 2019 pasukanya telah menindak 26 perusahaan atau pengusaha yang tidak sesuai aturan dan terindikasi kepada pelanggaran Perda, terkait terhadap para penjual minuman yang beralkohol pasukanya juga telah menyita sebanyak 1323 botol dari tempat-tempat yang tidak ada izin untuk menjual.

"Untuk menjadikan Kota Padang yang tertib, Aman, Tentram serta terhindar dari prilaku maksiat, iasangat berharap agar seluruh elemen dan lapisan masyarakat ikut mendukung personilnya dalam melakukan penegakan Perda di Kota Padang, agar apa yang di harapkan tercapai" tutup Al Amin. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: