Billboard Digital Ikonis Meriahkan Distrik Bisnis Jakarta

Jumat, 13 Desember 2019, 07:54 WIB | Olahraga | Nasional
Billboard Digital Ikonis Meriahkan Distrik Bisnis Jakarta
Mongi Buckens, Chief Strategy & Digital Officer City Vision dan Niklas David Sommer, Corporate Strategy Associate PT. City Vision pada acara peresmian billboard digital eye-level terbesar City Vision yang siap memukau masyarakat di pusat bisnis, Ratu Plaz
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara, laporan Global Ad Trens dari WARC, salah satu perusahaan marketing & advertising riset berbasis di London pada 2019, pengeluaran iklan media luar ruang (sebagai persentase dari total pengeluaran iklan) terhitung secara rata-rata pada 10% di negara-negara tetangga, sedangkan Indonesia hanya mencatat 2%.

Para pemerhati di industri ini menunjuk ke-tidak tersediaannya dari aset-aset berkualitas menjadi salah satu penyebab dari angka pengeluaran yang rendah tersebut. Sementara itu, City Vision telah mengambil misi untuk mengkomunikasikan pesan-pesan berbagai mitra bisnis kami ke konsumen yang lebih luas melalui layar-layar LED berkualitas tinggi.

City Vision pada hari ini akan menganugerasi layar ikonis Ratu Plaza dengan acara peluncuran bertema #BRIGHTERJAKARTA. Acara pada malam hari ini pun telah didukung oleh GOJEK sebagai co-sponsor.

Kini, City Vision mengoperasikan aset iklan di lebih dari 50 stasiun kereta komuter nasional dan akan mencakup seluruh jaringan bus Transjakarta mulai kuartal pertama 2020. Seluruh aset City Vision telah dilengkapi dengan kemampuan digital seperti dynamic content serta O2O integration. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024