Ini Pesan Lulusan Terbaik Akpol 2019 ke Generasi Muda Solsel

Rabu, 31 Juli 2019, 19:13 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Ini Pesan Lulusan Terbaik Akpol 2019 ke Generasi Muda Solsel
Bupati Solsel, Muzni Zakaria memberikan cenderamata pada Ipda M Idris STr K, lulusan terbaik Akademisi Kepolisian (Akpol) 2019, usai berdialog di ruang kerjanya. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ipda M Idris STr K, lulusan terbaik Akademisi Kepolisian (Akpol) 2019, menyampaikan beberapa pesannya khususnya kepada para generasi muda.

"Untuk adek-adek sekalian jangan pernah berhenti untuk berharap, lakukanlah yang terbaik karna Allah cinta orang-orang yang berbuat baik," ujar peraih Adhi Makayasa 2019 itu.

Ia berpesan, agar para generasi muda agar berbakti kepada orang tua serta mau berbagi ilmu dengan siapa saja.

"Berbaktilah kepada kedua orang tua, tentunya semua diikat dengan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jangan pernah ragu untuk berbagi ilmu dengan orang lain, karena itulah amal jariyah kita untuk kedepannya," jelasnya disela-sela silaturahim dengan Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria.

Ia menyampaikan terima kasih pada semua pihak, yang telah memberikan perhatian kepadanya mulai dari saat pendidikan hingga sekarang.

"Alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak, saat ini bisa mendapatkan bintang Adhi Makayasa," terangnya.

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria mengaku bangga, dengan prestasi putra daerahnya yang berhasil meraih penghargaan Adhi Makayasa.

Hal ini menurutnya juga membuktikan bahwasannya Allah sayang kepada hambanya yang taat serta bukti bahwa lulusan sekolah agama juga bisa bersaing dan berhasil menjadi yang terbaik.

"Hal ini tentu saja sangat membanggakan kita semua. Beliau ini lulus dari sekolah agama semenjak Sekolah Dasar hingga setingkat SMA. Mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, serta terakhir lulus dari Madrasah Aliyah. Ia juga dikenal sebagai anak yang taat dan pintar ketika di sekolah dulu," jelasnya.

Ia juga berpesan, agar Idris terus menjaga kebiasaan-kebiasaannya yang positif yang sudah mulai dikerjakannya dari kecil.

"Terus jaga ketaatan dan kedisiplinan. Ketika beraktifitas nanti, agar kegiatan bisa diatur sedemikian rupa, sehingga bisa sholat tepat waktu," pesannya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: