Pentas PAI Tingkat Nasional, Siswa SDN 05 Pauh Duo Wakili Sumbar ke Makasar

Senin, 07 Oktober 2019, 19:22 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Pentas PAI Tingkat Nasional, Siswa SDN 05 Pauh Duo Wakili Sumbar ke Makasar
Wakil Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman memberikan apresiasi pada ustadz cilik asal Solsel yang akan mewakili Sumbar pada lomba ceramah agama tingkat nasional di Makasar, di ruang kerjanya di Kantor Bupati Solsel, Senin (7/10/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Mudah-mudahan bisa menjadi ulama besar nantinya. Seperti halnya Yusuf Qordhawi yang terkenal dengan keulamaannya," harapnya.

Dikesempatan tersebut, kepergian Luthfi beserta ibunya tersebut turut dibantu Wabup, Dinas Pendidikan, serta Bagian Kesra sebesar Rp4 Juta.

Kepala SDN 05 Taratak Bukareh, Jon Irwansyah mengatakan, untuk keberangkatan ke Makasar, panitia provinsi hanya menanggung biaya Luthfi sendiri. Jadi pihaknya berusaha untuk memfasilitasi untuk pembiayaan keberangkatan ibu Luthfi, karena yang bersangkutan masih kecil dan perlu didampingi orang tuanya.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

Pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Wabup, Kemenag Solsel, Dinas Pendidikan, dan pihak-pihak lainnya. Termasuk, dukungan yang diberikan Ketua DPRD dan juga Baznas Solsel.

"Mohon doanya, agar Luthfi bisa memberikan yang terbaik untuk Sumbar dan juga Solsel di Makasar nanti," tukasnya.

Turut hadir Kadis Pendidikan, Zulkarnaini dan jajarannya, Perwakilan Kemenag Solsel, Kabag Kesra dan Humas, Wali Nagari Pauh Duo Nan Batigo serta sejumlah guru Luthfi. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: