Masuki Masa Pensiun, Kepala Kantor BPN Pamit ke Sekda Solsel

Kamis, 19 September 2019, 17:13 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Masuki Masa Pensiun, Kepala Kantor BPN Pamit ke Sekda Solsel
Sekretaris Daerah Solok Selatan (Solsel), Yulian Efi menerima kunjungan pamit dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Solsel, Suhartoyo, di ruang kerjanya, Rabu siang (18/9/2019). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sekretaris Daerah Solok Selatan (Solsel), Yulian Efi menerima kunjungan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Solsel, Suhartoyo, di ruang kerjanya, Rabu siang (18/9/2019).

Dalam kunjungan tersebut Suhartoyo mohon izin pamit, sebab tidak lagi menjabat Kepala BPN Solsel karena telah memasuki masa pensiun sebagai ASN terhitung awal September 2019 ini. Sebagai penggantinya, sementara ini dijabat Imam Sahlubis sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPN.

Ia menjelaskan, Imam Sahlubis sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penataan Pertanahan di Kanwil BPN Sumbar, hingga dilantik Kepala BPN yang defenitif, untuk sementara Kantor BPN Solsel dipimpin oleh Imam Sahlubis.

Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah selama ini, sehingga dibawah kepemimpinannya BPN Solsel berhasil mengukir prestasi.

Baca juga: Peneliti dari 3 Perguruan Tinggi jadikan Nagari Lubuk Malako Prototype Desa Adat

Salah satu keberhasilan itu, katanya, ialah pencapaian melebihi target realisasi redistribusi tanah di Kabupaten Solok Selatan. "Dari target 3.000, kita bisa merealisasikan sebanyak 3.250," katanya.

Ia mengatakan, sangat terbantu atas komunikasi yang baik antara BPN dengan Pemerintah Daerah.

Sementara itu, Yulian Efi mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama memimpin di Solok Selatan.

Dia berharap, pemimpin yang baru nantinya dapat mampu melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pemimpin yang lama. Juga mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Baca juga: Teladani Akhlak Rasulullah untuk Bangun Nilai Profetik

"Yang belum tuntas tentang realisasi Tim Reformasi Agraria (TORA) akan dilanjutkan dengan pimpinan yang baru," harapnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: