Perubahan ABPD Padang 2019: Komisi I DPRD Padang Tuntaskan Pembahasan Enam OPD

Kamis, 19 September 2019, 12:17 WIB | News | Kota Padang
Perubahan ABPD Padang 2019: Komisi I DPRD Padang Tuntaskan Pembahasan Enam OPD
Ketua Komisi I DPRD Padang, Elly Thrisyanti memimpin rapat pembahasan Perubahan APBD Padang 2019 bersama 6 OPD di salah satu hotel berbintang, Rabu (28/9/2019) malam. (humas)

VALORAnews - Komisi 1 DPRD Padang, Rabu (28/9/2019) malam, menuntaskan pembahasan Anggaran 2019 pada enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di salah satu hotel berbintang.

"Pembahasan anggaran OPD yang tuntas semalam yakni Perpustakaan dan Arsip, Bagian Umum, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Bagian Organisasi, Bagian Penanaman Modal serta Bagian Humas Setdako Padang," ungkap Ketua Komisi I DPRD Padang, Elly Thrisyanti usai pembahasan.

Ikut dalam pembahasan ini, Koordinator Komisi I yang juga Wakil Ketua DPRD Padang, Arnedi Yarmen. Juga hadir membersamai pembahasan, Murikwan (Wakil Ketua Komisi I) dan Salisma (Sekretaris Komisi I). Anggota Komisi I yang hadir di antaranya, Manufer Putra Firdaus, Budi S, Pun Ardi, Jafar dan Jumadi.

Di kesempatan itu, Ely Thrisyanto juga memperkenalkan personel Komisi I DPRD Padang untuk masa tugas 2019 pada masa jabatan 2019-2024 ini, pada jajaran OPD yang hadir dalam pembahasan itu. Perkenalan ini penting, sebab anggota DPRD Padang saat ini, merupakan hasil pemilihan pada Pemilu 2019 lalu.

Baca juga: Komisi III DPRD Kepri Cari Tahu Kiat Pembangunan Infrastruktur ke DPRD Sumbar

Sebelum menutup kegiatan pembahasan perubahan ABPD Padang 2019, Elly meminta semua OPD segera menuntaskan beberapa perubahan anggaran yang terjadi, semua administrasinya dilengkapi, sehingga semua tuntutan kerja memakai anggaran pemerintah dapat dipertanggungjawabkan nantinya. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: