Aplikasi Musik dan Audio Islami Pertama di Dunia Diluncurkan di Playstore

Senin, 16 September 2019, 18:26 WIB | Olahraga | Nasional
Aplikasi Musik dan Audio Islami Pertama di Dunia Diluncurkan di Playstore
Foto bersama panitia IslamicTunes Festival Nasheed Ramadhan 4 yang bekerjasama dengan Rumah Munsyid Indonesia pada beberapa waktu yang lalu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, Ermansyah juga mengatakan, "IslamicTunes Streaming Hub merangkul para kreator audio dunia Islam yang didukung oleh komunitas-komunitas seni, penulis lagu, pendengar, dan kontributor muslim dari semua jenis seni dan budaya yang bernuansa islami. Secara bersama kita satukan visi, melahirkan konten seni dan hiburan yang ramah dikonsumsi oleh umat muslim dalam konteks hiburan halal."

"Dengan memanfaatkan teknologi, layanan, dan sumber daya yang ada pada saat ini, IslamicTunes Streaming Hub membantu para seniman muslim, terutama bagi para kreator pemula dalam berkesenian, agar dapat mandiri membangun dan mengembangkan karir mereka di dunia seni musik."

"Di IslamicTunes Streaming Hub telah tersedia lebih dari ratusan ribu lagu dari 15 ribu penulis lagu, yang sebagian besar adalah seniman muslim, label rekaman, artis indi, agensi manajemen artis, dan rumah produksi video dari negara-negara di Asia Tenggara dan Eropa. Semoga masyarakat di dunia makin menyenangi hiburan islami, para kreatornya semoga makin sejahtera, dan nasyid dapat diakui sebagai salah satu genre musik oleh digital music store lainnya. Insyaa Allah," kata Ermansyah. (rls)

Baca juga: Voting Festival IslamicTunes Batubara 2019 Resmi Dibuka

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: