Hak Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Harus Dipenuhi

Jumat, 13 September 2019, 17:06 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hak Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Harus Dipenuhi
Ketua GOW , Genny Putrinda dan Kepala Cabang PT Asuransi Astra Padang, Iyus Suryaman foto bersama anak berkebutuhan khusus, usai serah terima kegiatan revitalisasi salah satu PAUD di Padang yakni Rumah Belajar Pelangi Nusa Purus Kecamatan Padang Barat ole
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia juga mengatakan bahwa revitalisasi ini dilakukan secara serentak di 25 kota, dengan anggaran dan jenis bantuan yang berbeda-beda tergantung kondisi dan kebutuhan masing-masing PAUD.

Pemberian bantuan sendiri meliputi pengecatan dinding sekolah, perbaikan beberapa fasilitas, pembuatan tempat cuci tangan dan beberapa cinderamata untuk para siswa. Untuk skala Sumatera Barat, dana yang dikucurkan lebih dari Rp20 juta dengan pembagian berdasarkan kebutuhan masing-masing daerah.

"Kami mengharapkan, melalui Pogram Pijar Ilmu ini bisa memberikan kontribusi dibidang pendidikan dan tidak hanya memikirkan margin saja. Kemudian semoga bisa memotivasi perusahaan lain untuk melakukan hal yang sama," katanya.

"Selain revitalisasi PAUD, Program Pijar Ilmu tahun ini juga memberikan pengetahuan tentang managemen keuangan yang sehat untuk orang tua siswa melalui pelatihan managemen keuangan," paparnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: