Pedatani V Dibuka, Mahyeldi: Pemondokan Penas KTNA XVI Bisa Dicek dengan Aplikasi

Jumat, 06 September 2019, 19:14 WIB | News | Kota Padang
Pedatani V Dibuka, Mahyeldi: Pemondokan Penas KTNA XVI Bisa Dicek dengan Aplikasi
Wako Padang, Mahyeldi bersama Benny Warlis (Asisten II Setdaprov Sumbar), Musdalifah Mahmud (Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Pertanian Kemenko Perekonomian) serta jajaran Forkopimda, memukul Gendang Tasa sebagai tanda dibukanya kegiatan Pedatani V di
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sebagai penanggungjawab kegiatan Penas KTNA XVI, kata Mahyeldi, Kota Padang telah melakukan upaya seperti mengatur penyediaan pemondokan peserta Penas KTNA nantinya. Seperti memfasilitasi kebutuhan pemondokan berdasarkan hasil verifikasi menggunakan sistem aplikasi yang bisa diakses melalui website dan android.

"Dari data hasil verifikasi pemondokan secara simbolis yaitu tercatat sebanyak 4.436 rumah dengan kapasitas 51.060 orang yang telah terbagi untuk masing-masing perwakilan provinsi se-Indonesia. Kita tentu berharap, upaya dan kegiatan yang telah dilakukan, dapat menjadikan penyelenggaraan Penas KTNA XVI nanti berjalan sukses dan juga menjadikan Padang sebagai penyelenggara Penas KTNA terbaik dari perhelatan sebelum-sebelumnya," tukasnya optimistis.

Dipembukaan Pedatani V itu, dihadiri pengurus KTNA Nasional, wali kota/bupati se-Sumbar, kepala dinas pertanian kabupaten/kota se-Sumbar, pengurus dan anggota KTNA kabupaten/kota se-Sumbar dan unsur terkait lainnya. (rls/vry)

Baca juga: Ini Harapan Gubernur Sumbar pada Peringatan Harhubnas 2024

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: