Pertemuan Bulanan PKK Bahas Pengolahan Sampah Plastik

Selasa, 27 Agustus 2019, 11:26 WIB | News | Kota Padang
Pertemuan Bulanan PKK Bahas Pengolahan Sampah Plastik
Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Selatan, Wenni Fuji Astomi didampingi Syamsidar Andi (Ketua TP-PKK Kelurahan Rawang) memperhatikan hasil olahan sampah plastik saat pertemuan rutin bulanan PKK di Kelurahan Rawang, di aula kantor LPM Rawang, Kamis (15/8/2019)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Selatan, Wenni Fuji Astomi menghadiri pertemuan rutin bulanan PKK di Kelurahan Rawang. Kegiatan ini digelar di aula kantor LPM Rawang, Kamis (15/8/2019).

Pertemuan ini sekaligus merupakan sarana silaturahmi serta sebagai sarana evaluasi bersama tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Melalui pertemuan rutin ini, kita berharap akan selalu ada informasi baru khususnya terkait program dan kegiatan PKK yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK yang dilakukan Kelompok Kerja (Pokja)," kata Wenni dalam sambutannya.

Menurut istri Camat Padang Selatan, Fuji Astomi itu, atas nama Ketua PKK Kecamatan, mengapresiasi dan berterimakasih pada semuanya pengurus PKK Kelurahan Rawang yang telah banyak mendukung kegiatan pemberdayaan masyarakat melalui 10 program pokok-nya PKK.

Baca juga: Bukittinggi Gelar HKG PKK Tahun 2024, Ini Pesan Wali Kota

Dia menginformasikan, dalam waktu dekat PKK Kota Padang akan melakukan perlombaan gerakan PKK Tingkat Kota Padang. Untuk Kecamatan Padang Selatan pengurus PKK kecamatan telah menunjuk dan menetapkan sejumlah kelurahan untuk mewakili Kecamatan di perlombaan dimaksud.

Pengolahan sampah plastik menjadi kerajinan adalah salah satu kreativitas yang bisa menjadi nilai tambah dalam perlomban tersebut.

"Kelurahan Rawang mewakili dalam lomba Hatinya PKK. Untuk itu saya berharap sekali kesungguhan jajaran pengurus PKK kelurahan, untuk mempersiapkan lokasi penilaian tersebut dengan inovasi serta kreatifitas guna kebaikan penilaiannya," imbuhnya.

"Bagi saya kemenangan bukanlah tujuan akhir, namun kesungguhan kita dalam bekerja itulah yang hendak saya motivasi. Mudah-mudahan dimulai dari hari ini dan kedepan, gerakan PKK di Padang Selatan lebih memberikan warna dan arti positif, tidak saja kepada pelaku namun juga kepada seluruh masyarakat, sehingga peran PKK benar-benar dirasakan manfaatnya," tukasnya.

Baca juga: Bupati Agam dan Ketua TP PKK Hadiri Pawai Alegoris dengan Busana Adat Koto Gadang

Sementara itu, Ketua PKK Kelurahan Rawang, Syamsidar Andi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kecamatan Padang Selatan yang juga memberikan arahan dan motivasi.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: