Hendri Septa Apresiasi Lomba Literasi Puisi dan Menulis Doa

Kamis, 15 Agustus 2019, 11:21 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Apresiasi Lomba Literasi Puisi dan Menulis Doa
Wawako Padang, Hendri Septa membuka kegiatan Lomba Literasi Puisi dan Menulis Doa antar murid SD yang diikuti beberapa sekolah di Kecamatan Nanggalo, Kamis (15/8/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa menutup acara Lomba Literasi Puisi dan Menulis Doa antar murid SD yang diikuti beberapa sekolah di Kecamatan Nanggalo, Kamis (15/8/2019). Lomba ini digelar dalam rangka menyambut dirgahayu RI ke-74 dengan mengangkat tema "Kita Tingkatkan Semangat Membaca dan Menulis Bagi Siswa-Siswi SD se-Kecamatan Nanggalo".

Dalam sambutannya, Hendri menyampaikan beberapa hal sembari mengapresiasi kegiatan tersebut. Selain itu ia pun juga meminta kepada Camat Nanggalo, Teddy Antonius untuk mempertahankan kegiatan tersebut.

"Kalau bisa lomba ini bahkan sampai ke kelurahan yang ada di Nanggalo ini. Sehingga nantinya menjadi ikon kecamatan," imbaunya.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang, kita sangat menyambut baik kegiatan ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan kemajuan pendidikan di Kota Padang," tukasnya. (rls/vry)

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: