Sosok Syahiran di Mata Wagub Sumbar

Minggu, 04 Agustus 2019, 14:14 WIB | Wisata | Kab. Pasaman Barat
Sosok Syahiran di Mata Wagub Sumbar
Wagub Sumbar, Nasrul Abit melepas jenazah Bupati Pasbar, Syahiran di Masjid Agung Baitul Ilmi, Pasaman Barat, Ahad (4/8/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selain itu, Nasrul Abit menyampaikan, akan menanda tangani surat penetapan surat Jabatan Bupati Pasaman Batat sementara atas nama Gubernur Sumatera Barat kepada Wakil Bupati, Yulianto.

Hal ini berkaitan dengan aturan perundang-undangan yang berlaku, bahwa pemerintah tidak boleh kosong. Selanjutnya, DPRD akan memproses pengusulan Bupati Pasaman Barat sesuai mekanisme aturan yang berlaku.

Sambut di BIM

Baca juga: Hakim MK Putuskan Nasrul Abit-Indra Catri Tak Bisa Buktikan Sangkaan ke Paslon 04

Sebelumnya, Nasrul Abit juga menyambut kedatangan jenazah Syahiran di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM), sekitar pukul 11.00 WIB jelang diberangkatkan ke rumah dinas bupati untuk melakukan proses pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat.

Sebagai inspektur upacara pelepasan jenazah, dia menerima jenazah dari pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman secara kedinasan.

Saa itu, Nasrul Abit mengatakan, almarhum semasa hidupnya merupakan sosok pekerja keras yang telah berhasil membawa Pasaman Barat (Pasbar) keluar dari kategori daerah tertinggal pada 2019 serta banyak lagi prestasi yang berhasil diraih Pasbar selama kepemimpinannya. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: