Hendri Septa Kukuhkan DPK IKAPTK Padang

Rabu, 24 Juli 2019, 17:44 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Kukuhkan DPK IKAPTK Padang
Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan pataka IKAPTK pada Asisten Administrasi Pemko Padang, Didi Aryadi beserta sejumlah pengurus lainnya, yang dikukuhkan di sebuah hotel di Padang, Rabu (24/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mengukuhkan Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) periode kepengurusan 2019-2024.

Asisten Administrasi Pemko Padang, Didi Aryadi beserta sejumlah pengurus lainnya, dilantik dan dikukuhkan di sebuah hotel di Padang, Rabu (24/7/2019).

Adapun tema yang diangkat dalam pelantikan tersebut yakni "Momen yang Berharga dan Tak Terlupakan dikarenakan adanya kevakuman organisasi IKAPTK Kota Padang dalam waktu yang cukup lama".

Kegiatan ini dihadiri Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Sumbar, Nasir Achmad, Dewan Penasihat IKAPTK Sumbar, Aristo Munandar serta Ketua IKAPTK kabupaten/kota se-Sumbar dan undangan lainnya.

Baca juga: Kombes Ferry Harahap Wisuda Gelar Doktor Administrasi Publik, Ini Harapan Plt Gubernur Sumbar

Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi yang luar biasa atas keberadan IKAPTK Kota Padang sejauh ini. Dimana IKAPTK telah mewarnai jalannya pemerintahan Kota Padang dimana para pengurus IKAPTK Kota Padang saat ini telah menduduki berbagai jabatan mulai eselon II hingga eselon IV.

"Tentunya, keberadaan anggota alumni pendidikam tinggi kepampongprajaan ini Insya Allah telah dan akan terus mewarnai jalannnya pemerintahan Kota Padang. Dan akan bermuara pada mutu pelaksanaan pemerintahan itu sendiri.

Hendri pun berharap agar keluarga besar IKAPTK yang beranggotakan lebih kurang 100 itu semakin mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik, serta membangun 'networking' yang lebih luas lagi.

"Maka itu kita juga harapkan anggota IKAPTK bisa bekerja dengan baik melalui individu maupun organisasi IKAPTK. Semoga semua ilmu yang mereka peroleh di sekolah sebelumnya diaplikasikan di Pemko Padang dan di tengah masyarakat. Sehingga lulusan pendidikan tinggi kepamongprajaan ini menjadi contoh bagi semuanya."

Baca juga: Reses Masa Sidang I Tahun 2024 DPRD Padang, Ini Aspirasi yang Diserap Muharlion

"Sebagaimana sesuai arahan bapak Presiden, tiap pemerintah daerah harus ada birokrasi reformasi. Besar harapan kami ketua bersama pengurus dan anggota IKAPTK Kota Padang untuk bisa menjadi agen perubahan dari reformasi birokrasi tersebut," pungkasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024