Hendri Septa Kukuhkan DPK IKAPTK Padang

Rabu, 24 Juli 2019, 17:44 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Kukuhkan DPK IKAPTK Padang
Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa menyerahkan pataka IKAPTK pada Asisten Administrasi Pemko Padang, Didi Aryadi beserta sejumlah pengurus lainnya, yang dikukuhkan di sebuah hotel di Padang, Rabu (24/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Kepala Disparbud Padang, Arfian selaku panitia pelaksana kegiatan menyebutkan, seperti diketahui ada beberapa hal-hal yang melatarbelakangi dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan tersebut.

Di antaranya, IKAPTK sebagai organisasi yang menaungi para alumni pendidikan tertinggi kepamongprajaan, diharapkan dapat menjadi wahana silaturahmi, serta berbagi pengetahuan, informasi dan pengalaman positif dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Hal itu karena para alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan adalah bagian dari aparatur pemerintah daerah yang memiliki peran sebagai penyelenggara pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Sebagaimana disadari atau tidak, keanggotaan IKAPTK Kota Padang merupakan jumlah terbanyak di antara kabupaten/kota lainnya," sebutnya.

Baca juga: Rapat Staf Bulanan Pemko Padang di Mentawai Diwarnai Jalan Sehat, Ini Kata Plt Gubernur Sumbar

Selanjutnya, kata Arfian, yang menjadi latar belakang kegiatan ini adalah bahwa proses regenerasi yang terus berlangsung, jiwa korps yang terbentuk dari proses pendidikan yang dijalani dan kewajiban menjaga silaturahmi.

"Sehingga telah melahirkan semangat dan visi yang sama diantara mayoritas anggota IKAPTK Kota Padang untuk bergerak di bawah panji yang sama, Abdi Praja, Dharma Satya dan Nagara Bhakti," terangnya. (rls/vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024