Hendri Septa Temu Ramah dengan Wawako Semarang, Ini yang Dibahas

Sabtu, 20 Juli 2019, 23:02 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Temu Ramah dengan Wawako Semarang, Ini yang Dibahas
Wawako Padang, Hendri Septa didampingi sejumlah staf, berdialog dengan Wawako Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, di ruang kerjanya, Jumat (19/7/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sewaktu melakukan lawatan ke Kota Semarang, Jawa Tengah dalam rangka menghadiri penerimaan sebuah penghargaan, Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan waktu untuk melakukan temu ramah dengan Pemerintah Kota Semarang.

Dalam hal ini Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu dan jajaran menyambut secara hangat kunjungan silaturahim tersebut, di ruang kerjanya, Jumat (19/7/2019). Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Padang Feri Mulyani, Hendri berbincang-bincang seputar perkembangan Padang dan menanyakan berbagai hal terkait kemajuan dan upaya pembangunan di Semarang.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang, kami menyampaikan terima kasih kepada Wawako Semarang dan jajaran yang telah menerima kunjungan ini. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua," ucap Hendri kepada wartawan usai pertemuan.

Hendri menyebutkan beberapa poin yang dibincangkan kedua belah pihak dalam pertemuan itu. Di antaranya, pembangunan infrastruktur taman kota/taman bunga di Kota Semarang. Dalam hal ini Pemko Semarang banyak dibantu dana CsR yang nilai bantuannya melebihi Rp100 miliar.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Kita pun salut dengan langkah Pemko Semarang yang akan menerapkan parkir berlangganan yang pelaksanaannya bekerjasama dengan Samsat Provinsi Jawa Tengah. Alhamdulillah, Pemko Semarang pun juga menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan Kota Padang terkait hal ini. Maka itu kita sangat mengapresiasi sekali," tukas Hendri. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: