Mubes Alumni SMP 2 Padang, Hendri Septa Dipercaya jadi Ketua

Sabtu, 20 Juli 2019, 22:13 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mubes Alumni SMP 2 Padang, Hendri Septa Dipercaya jadi Ketua
Wawako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang, Sabtu (20/7/2019) di Padang. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Alumni SMPN 2 Padang, gelar acara Reuni Akbar dan Musyawarah Besar Alumni Lintas Angkatan SMPN 2 Padang, Sabtu (20/7/2019) di Padang. Terpilih sebagai Ketua Alumni, Hendri Septa.

Hal itu, disampaikan Sekretaris Alumni SMPN 2 Padang, Erizal Nurdin kepada wartawan, usai kegiatan yang berlangsung semarak itu. Reuni ini, reuni perak yang digelar ke dua kalinya dan reuni pertama pada 2016 lalu.

Dikatakan Erizal Nurdin, reuni digelar sekali 3 tahun. Sebelum berdiri dinamakan PPRA dengan arti, persiapan pra reuni akbar yang dilakukan Oktober 2015 hingga berdirinya 2016.

"Reuni ini tidak hanya silahturahmi saja, akan tetapi kita bersinegi dengan SMPN 2 sendiri termasuk apa kebutuhan almamater yang ada di dalamnya," sebutnya.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Sebanyak 500 orang lebih kurang alumni SMPN 2 Padang, terangnya, menghadiri acara dengan memakai baju seragam alumni dengan bermacam ragam sesuai angkatan mulai dari angkatan 1969 hingga 2018.

Acara reuni ini diberi tema "Berkarya, Bersilaturahmi dan Berbagi." Acara reuni lintas angkatan ini berjalan lancar.

Saat jumpa pers, Hendri Septa mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni, yang telah memberi amanah dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua Alumni SMPN 2 Padang.

"Alumni ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi bagi lintas angkatan, agar jangan sampai terpecah," ujar Hendri

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Hendri mengatakan, untuk menjaga keharmonisan antara alumni, harus menjaga silaturahmi, saling menghormati antar lintas alumni dan membangun komunikasi yang baik. "Apa bila ada hambatan, kita selalu kompak untuk menyelesaikannya," harapnya. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: