PKDP Nilai Padang Maju Pesat Sejak Dipimpin Mahyeldi

Minggu, 23 Juni 2019, 11:27 WIB | News | Kota Padang
PKDP Nilai Padang Maju Pesat Sejak Dipimpin Mahyeldi
Asisten Administrasi Setdako Padang, Didi Aryadi foto bersama usai Halal Bihalal PKDP Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (22/6/2019). (humas)

VALORAnews - Kumpulan masyarakat asal Pariaman atau Piaman yang berdomisili di Kota Padang yang tergabung dalam wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Padang, bertekad senantiasa mendukung Kota Padang yang lebih maju lagi ke depan.

Hal itu disampaikan Ketua PKDP Padang, Veri Yasri dalam sambutannya saat kegiatan Halal Bihalal PKDP Kota Padang di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu (22/6/2019).

Veri melanjutkan, atas nama keluarga besar PKDP Kota Padang, tentunya mengucapkan terima kasih atas sinergi dan dukungan yang dilihatkan Pemko Padang baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Alhamdulillah, dukungan dan perhatian Pemko Padang tak terhingga dan luar biasa bagi PKDP Kota Padang sejauh ini. Semoga segala sesuatu yang terjalin baik antara kita lebih meningkat lagi ke depan," harapnya.

Baca juga: PKDP dan JMSI Inhil Berbagai Takjil di Tembilahan Hulu

Dia menambahkan, sebagai organisasi kemasyarakatan warga Piaman yang ada di Padang mengapresiasi upaya dan keberhasilan yang telah dicapai Pemko Padang khususnya sejak dipimpin pak Wali Kota, Mahyeldi.

"Kami merasakan perubahan dan kemajuan pesat dialami Kota Padang. Di antaranya Pasar Raya yang sudah bersih dan tertata, begitu juga Pantai Padang dan objek wisata lainnya," ungkap Veri.

"Hal ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan kita PKDP Kota Padang siap mendukung Kota Padang yang lebih maju lagi. Tentunya di samping melalui organisasi juga sesuai tugas dan profesi masing-masing," tuturnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Setdako Padang, Didi Aryadi menyampaikan, atas nama Pemko Padang sangat menyambut baik peran dan keberadaan PKDP Kota Padang yang berkontribusi bagi kemajuan Padang sejauh ini.

Baca juga: Edwar Imusman Terpilih jadi Ketua PKDP Nanggalo

"Di samping memajukan organisasi, PKDP juga melihatkan dukungan bagi Pemko Padang. Kontribusi PKDP tidak bisa dihitung lagi dimana hampir semua kegiatan pemko PKDP memberikan dukungan," tutur Didi.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: