Wisudawan Orang yang Terdidik dan Berpengetahuan, Nasrul Abit: Jadilah Teladan

Sabtu, 22 Juni 2019, 15:48 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Wisudawan Orang yang Terdidik dan Berpengetahuan, Nasrul Abit: Jadilah Teladan
Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit menyampaikan pentingnya kesiapan wisudawan menyambut tantangan global 4.0, dalam sambutan pada upacara wisuda ke-64 UMSB periode I Tahun Akademik 2018/2019 di Convention Hall, Sabtu (22/6/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Pemerintah Provinsi Sumbar mengajak dan mendorong perguruan tinggi negeri maupun swasta untuk tetap kreatif dan inovatif serta konstruktif mendesain pembelajaran, sebagai bahan pembekalan dan kepada mahasiswa dalam memacu percepatan peningkatan daya saing daerah dalam dunia pendidikan," ajak Nasrul Abit.

Nasrul Abit tegaskan, Pemerintah Provinsi Sumbar tetap komitmen pendidikan sebagai prioritas utama pembangunan Sumatera Barat guna menciptakan masyarakat yang terdidik, cerdas dan berkepribadian untuk jadi orang bertaqwa.

Sementara itu, Dr Riki Saputra menyampaikan, total wisudawan/ti sebanyak 97 orang periode I Tahun Akademik 2018/2019 dari beberapa program studi yang terdapat di UMSB.

Baca juga: Mubes IV Ikatan Alumni FT UMSB, Dekan: Alumni Berperan dalam Akreditasi Kampus

"Saat ini, hampir semua program studi di UMSB sudah terakreditasi B, hal ini tentu menjadi kegembiraan bagi Muhammadiyah Sumbar dan juga masyarakat Sumbar," ungkapnya.

"Apalagi UMSB memiliki pengajar sudah 26 orang yang menyandang gelar doktor sebagai gelar pendidikan tertinggi di bidang akademik," jelasnya.

Kepada wisudawan, Rektor UMSB juga berpesan untuk menerapkan ilmu yang diperoleh selama ini, serta cari pengalaman sebanyak-banyaknya agar diterima di masyarakat, berjuang untuk bangsa, negara dan Sumbar di tengah tantangan global saat ini. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: