Hendri Septa Motivasi ASN Kecamatan Nanggalo

Rabu, 19 Juni 2019, 10:13 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Motivasi ASN Kecamatan Nanggalo
Wawako Padang, Hendri Septa bersama Teddy Antonius (camat Nanggalo) dan jajaran serta tamu undangan, foto bersama usai halal bi halal di salah satu hotel di Padang, Rabu (19/6/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa memotivasi camat, lurah dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kecamatan Nanggalo, sewaktu menghadiri acara Halal Bihal jajaran kecamatan itu di salah satu hotel di Padang, Rabu (19/6/2019).

Hendri terlihat menyemangati ASN agar menjadi aparatur yang baik, handal dan berintegritas.

"Mari kita berikan pelayanan yang terbaik bagi publik dan masyarakat," imbaunya.

Selanjutnya, dia mengingatkan tentang pentingnya kerja cerdas, ikhlas dan tuntas bagi seorang ASN. Selain itu, harus mampu menjaga sinergitas dengan stakeholder demi meningkatkan kemajuan Kota Padang dan khususnya di Kecamatan Nanggalo.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Kelurahan Surau Gadang Ingatkan Bahaya 3C di SDN 10

"Terima kasih atas kerja bapak/ibu selama ini. Semoga, apa yang kita lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan meningkat lagi ke depan," tukas Hendri.

Dikesempatan itu, hadir Camat Nanggalo Teddy Antonius beserta Ketua TP PKK Nanggalo, lurah, tokoh masyarakat dan anggota DPRD terpilih yang masuk dapil kecamatan itu. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024