Lurah Purus Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Sapa Warga

Sabtu, 25 Mei 2019, 15:35 WIB | News | Kota Padang
Lurah Purus Manfaatkan Momentum Ramadhan untuk Sapa Warga
Tim Safari Ramadhan Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat dibawah pimpinan Lurah, Fajri Rahmad Ersya menyerahkan bantuan hibah senilai Rp3,5 juta pada pengurus Mushalla Mushalla Al Ikhlas di Jalan Purus I, Kamis (23/5/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pada Ramadhan 1440 H tahun ini, Tim Safari Ramadhan Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat melakukan kunjungan perdana ke Mushalla Al Ikhlas di Jalan Purus I. Safari yang dipimpin Lurah, Fajri Rahmad Ersya ini dilakukan, dalam guna mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus memberikan beberapa informasi-informasi penting dari kepada warga dan jamaah.

"Seperti pentingnya program 1821, adanya Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) Kelurahan, adanya Satuan Tugas Penanggulangan Anak Putus Sekolah di Kelurahan Purus serta Rencana Kegiatan Pembangunan Sarana Prasarana di lingkungan musala di RW 2," ucap Fajri dalam sambutannya pada kunjungan tersebut, Kamis (23/5/2019).

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua LPM Purus, Fazril Ale selaku Wakil Ketua Tim. Fazril juga menyampaikan, "Insyaa Allah, kami akan meneruskan kegiatan Safari Ramadan Kelurahan Purus tersebut ditahun-tahun selanjutnya."

Hal ini dikarenakan banyaknya manfaat yang didapatkan warga. "Untuk itu mari bersama-sama kita bangun dan majukan kelurahan yang kita cintai ini dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong," tambah Fazril Ale yang juga Wakil Ketua KONI Sumbar itu.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Pada kesempatan tersebut juga diikuti beberapa anggota tim dari Perwirakamtibmas, Sekretaris LPM, Ketua MTI, Ketua Bundo Kandung, Tokoh Masyarakat serta didampingi Ketua RW dan Ketua RT setempat.

Pada kesempatan itu, Fajri juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Pengurus Mushala Al Ikhlas senilai Rp3,5 juta. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: