Azwin Tekankan Pentingnya Komunikasi antara Pemerintah dan Masyarakat

Sabtu, 18 Mei 2019, 17:49 WIB | News | Kota Padang
Azwin Tekankan Pentingnya Komunikasi antara Pemerintah dan Masyarakat
Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Azwin menyerahkan bantuan hibah pada pengurus Masjid Al Hijrah Blok A Perumnas Belimbing, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, M Fikar saat kunjungan Tim III Safari Ramadhan Pemko Padang, Jumat (17/5/2019)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang sebagai regulator dan eksekutor dalam melaksanakan pembangunan di Kota Padang, perlu menjalin komunikasi yang intensif dengan masyarakat sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

Demikian disampaikan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Azwin mewakili Kapolresta Padang saat memimpin Tim III Safari Ramadhan Pemko Padang di Masjid Al Hijrah, Blok A Perumnas Belimbing, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Jumat (17/5/2019).

Ia menambahkan, melalui komunikasi dapat mendorong kepercayaan masyarakat untuk terus mendukung kesuksesan tugas dan kinerja Pemerintah Kota Padang kedepan seperti terlaksananya program Pesantren Ramadhan, program 18.21 serta pembinaan anak jalanan terpadu oleh Yudha Sakti.

"Terlaksananya program tersebut merupakan bentuk komunikasi yang baik antara Pemerintah Kota Padang dengan masyarakatnya," jelas Azwin.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Camat Kuranji, Rachmadeny Dwi Putri mengatakan, dari 93 Masjid dan 144 Mushala yang ada di Kecamatan Kuranji, tahun ini hanya kebagian 4 masjid yang dikunjungi tim safari Ramadhan Kota Padang.

"Ini keistimewaan bagi masjid Al Hijrah, karena dikunjungi dua kali secara berturut-berturut, tahun sebelumnya dan tahun sekarang," sebutnya.

Sementara itu, pengurus Masjid Al Hijrah, M Fikar mengucapakan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Pemko Padang.

Diakhir kegiatan, Pemko Padang menyerahkan dana bantuan hibah kepada pengurus Masjid Al Hijrah sebesar Rp15 Juta.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Adapun rombongan tim III Safari Ramadhan ini, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Rudy Rinaldi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muji Susilawati,Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Andri Yulika, Kepala Bagian Perekonomian Edi Dharma, Kapolsek Kuranji Armijon dan unsur Forkopimka. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: