Karang Taruna D'Gambir Sosialisasikan Program Kegiatan di Masjid Ikhwanul Muslimin

Kamis, 16 Mei 2019, 16:03 WIB | News | Kota Padang
Karang Taruna D'Gambir Sosialisasikan Program Kegiatan di Masjid Ikhwanul Muslimin
Wakil Ketua Karang Taruna D'Gambir, David Septian menyampaikan agenda yang telah disusun pada jamaah, Selasa (14/5/2019) malam.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Menyemarakkan bulan Ramadan 1440 H/2019 M, Karang Taruna D'Gambir Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Safari Ramadhan.

Selain mengunjungi beberapa masjid/mushala yang ada di kelurahan itu, kegiatan yang dilakukan para generasi muda itu juga dijadikan sebagai ajang bertatap muka dengan para jamaah atau masyarakat. Tak hanya itu, beberapa program kegiatan Karang Taruna D'Gambir pun juga disampaikan.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Karang Taruna D'Gambir, David Septian dalam sambutannya di hadapan jamaah, Selasa (14/5/2019) malam.

David menyebut, kegiatan Safari Ramadhan ini perdana dilaksanakan sebagai salah satu program kegiatan bidang keagamaan pengurus Karang Taruna D'Gambir. Selain itu di bulan Ramadhan kali ini juga menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat masjid/mushala se-Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX serta pawai obor di malam takbiran.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang kita lakukan dalam rangka menyemarakkan Ramadan tahun ini di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX," sebutnya.

Karang Taruna D'Gambir, katanya, baru-baru ini terbentuk dan telah dikeluarkan SK-nya oleh Lurah Pagambiran Ampalu Nan XX selaku pelindung dan Ketua LPM sebagai pembina.

"Anggota dalam kepengurusan saat ini lebih kurang berjumlah 34 orang. Kita tidak menutup kemungkinan, bagi pemuda-pemudi lainnya yang ingin bergabung ke organisasi sosial ini," tukasnya.

Sementara, di dalam struktur kepengurusan Karang Taruna D'Gambir, ada tujuh bidang yang dijalankan melalui program kegiatan.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

"Pada intinya, melalui organisasi ini kita ingin memberikan pengabdian dan dedikasi untuk pemerintah kelurahan dan masyarakat yang ada di Pagambiran Ampalu Nan XX," tuturnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: