KT Padang Terima Bantuan Peralatan Olahraga

Kamis, 09 Mei 2019, 15:20 WIB | News | Kota Padang
KT Padang Terima Bantuan Peralatan Olahraga
Ketua KT Padang, Yaldi Chaniago, menerima secara simbolis bantuan peralatan olah raga dari Pemko Padang, Rabu (8/5/2019). (humas)

VALORAnews - Karang Taruna (KT) Kota Padang menerima bantuan peralatan olahraga dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Bantuan yang terdiri dari bola kaki, bola voli, bola futsal itu diterima langsung Ketua KT Padang, Yaldi Chaniago, Rabu (8/5/2019).

Yaldi mengatakan, bantuan fasilitas untuk olahraga ini, nantinya akan diberikan kepada karang taruna kelurahan yang telah memiliki fasilitas dan sarana olahraga dan memang membutuhkannya.

"Ini juga dalam rangka menunjang program 'youth center' yang digagas Pemko Padang diseluruh kecamatan dan kelurahan yang ada di Kota Padang," terang Yaldi.

Diketahui, saat ini merupakan era generasi milenial sebagai ujung tombak. Untuk Kota Padang, program youth center yang akan dimulai pada 2020 di seluruh kecamatan di Kota Padang.

Baca juga: Karang Taruna Agam Tanam 2 Ribu Tanaman Produktif di Jalan Menuju Objek Wisata

"Hal itu tentu memerlukan dukungan seluruh pihak, termasuk generasi milenial sebagai ujung tombaknya salah satunya adalah para kader Karang Taruna," ungkapnya.

Dijelaskannya, youth center merupakan program penguatan kepemudaan. Dalam program ini generasi milenial memiliki peran penting dalam bersinergi dengan pemerintah.

"Atas nama Karang Taruna Padang, kita mengucapkan terima kasih Kepada Dispora kota Padang yang telah memberikan bantuan berupa peralatan olahraga ini. Semoga bantuan ini dapat kita pergunakan sebagaimana mestinya," tuturnya. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: