Eyviet Jadi PNS Agar Dapat Motor Trail

Senin, 29 April 2019, 18:49 WIB | News | Kota Padang
Eyviet Jadi PNS Agar Dapat Motor Trail
Wako Padang, Mahyeldi memberikan buku usai memimpin Apel Gabungan Pelepasan Purnabakti Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Padang, H Eyviet Nazmar di halaman parkir balaikota Padang di Aie Pacah, Senin (29/4/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang menggelar Apel Gabungan Pelepasan Purnabakti Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Padang, H Eyviet Nazmar di halaman parkir balaikota Padang di Aie Pacah, Senin (29/4/2019).

Apel tersebut dipimpin Wali Kota Padang, Mahyeldi, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Padang, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, Camat di lingkup Pemko Padang beserta ASN yang bertugas di Balaikota Padang.

Eyviet yang akan memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 Mei 2019 menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama 13 tahun bertugas di Pemko Padang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Pemko Padang yang telah bekerjasama mewujudkan visi misi Kota Padang. Mohon maaf, jika selama kita bergaul ada hal-hal yang kurang berkenan yang pernah saya perbuat," tuturnya.

Baca juga: Pemprov Sumbar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Gubernur Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Eyviet bersyukur, dapat melewati masa tugasnya dengan baik, tanpa pernah bermasalah dengan hukum. "Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Inspektorat Kota Padang yang selalu mengingatkan dan mengarahkan dalam penggunaan anggaran, agar sesuai dengan aturan yang berlaku," tuturnya.

"Saya juga tidak pernah tahu nasib dan takdir menggariskan saya jadi seorang Kadis, karena dulu saya hanya bercita-cita menjadi penyuluh pertanian lapangan, supaya punya motor trail," kata lulusan SPMA itu, yang mengundang senyum para peserta apel.

"Saya juga tidak pernah menduga, akan diberikan penghargaan oleh Pemko Padang sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD), yang membuat saya dapat menunaikan ibadah haji," ungkap pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Padang tersebut.

Eyviet pensiun dengan menyandang pangkat terakhir Pembina Utama Muda/IV/c dan diberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat pengabdian Pembina Utama Madya/IV/d. Eyviet juga pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan KB Kota Padang (2014).

Baca juga: Cuti Kampanye Pilkada Serentak 2024, Mahyeldi Usulkan Wagub jadi Pjs Gubernur Sumbar

Kemudian, Asisten Ekbangkesra Setdako Padang (2014) dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang (2017).

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: