Lembaga Didikan Subuh Masjid Nurul Yaqin Indarung Dinilai Tim Provinsi

Minggu, 21 April 2019, 07:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Lembaga Didikan Subuh Masjid Nurul Yaqin Indarung Dinilai Tim Provinsi
Wali Kota Padang, Mahyeldi memberikan sambutan pada kegiatan Penilaian Didikan Subuh Berpestasi Tingkat Sumbar, di Masjid Nurul Yaqin, Indarung, Ahad (21/4/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Bonus demografi jarang sekali terjadi di suatu negara, dan ini kesempatan bagi kita semua untuk menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang besar. Semua butuh dukungan 3 komponen penting yakni pemerintah, keluarga dan masyarakat," tukasnya.

Koordinator Tim Penilai, Muchlis Bahar menyampaikan, pada Penilaian Didikan Subuh Berpestasi Tingkat Sumbar 2019 ini, Padang merupakan daerah yang ketiga dinilai dari 19 kabupaten/kota di Sumbar. Penilaian ini merupakan program gubernur dan wakil gubernur Sumbar untuk memotivasi pendidikan berkarakter melalui kegiatan didikan subuh.

"Banyak hal yang kita nilai pada ajang ini. Terutama pemahaman dan penampilan peserta didik dalam berbagai hal, pengelolaan lembaga TPQ/TQA dan MDW/MDTA serta tingkat partisipasi pemerintah daerah dan masyarakat mendukung pelaksanaan didikan subuh," terangnya.

Baca juga: Gubernur Sumbar Ucapkan Terima Kasih Atas Semangat Kerelawanan yang Ditumbuhkan PMI

Dikesempatan itu, juga hadir Camat Lubuk Kilangan Yalmasril, lurah, tokoh masyarakat dan bundo kanduang serta jamaah masjid setempat. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: