96 Santri MDA/MDTW Nurul Washilah Ikuti Pawai

Minggu, 07 April 2019, 16:02 WIB | News | Kota Padang
96 Santri MDA/MDTW Nurul Washilah Ikuti Pawai
Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus, melepas kegiatan Pawai Khatam Al Quran ke-15 dan Wisuda Tartil yang ke-9 bagi MDA/MDTW Nurul Washilah Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Ahad pagi (7/4/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Bagian Kesra Setdako Padang, Jamilus, melepas kegiatan Pawai Khatam Al Quran ke-15 dan Wisuda Tartil yang ke-9 bagi MDA/MDTW Nurul Washilah Koto Marapak, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Ahad pagi (7/4/2019).

Pawai ini diikuti sebanyak 96 orang santri yang dimulai dari depan Masjid Nurul Washilah. Juga hadir dikesempatan itu Sekcam Padang Barat, Ismetsyah, tokoh masyarakat, unsur majelis taklim dan para orang tua santri.

"Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik digelarnya pawai ini, sebagai bahagian dari pelaksanaan kegiatan khatam al Quran dan wisuda tartil bagi para santri," ungkapnya.

Jamilus pun memesankan bahwa wisuda atau khatam ini bukanlah akhir dari para santri mempelajari, mendalami, memaknai dan menghafal al Quran. Tetapi diharapkan justru lebih memberikan motivasi untuk lebih mencintai kita suci umat Islam tersebut ke depan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Khatam Qur'an MDTA Masjid Al Furqan Pilakuik Sukses: Pesantren Ramadhan 2019 Digelar 19 Hari

"Sebagaimana orang yang rajin membaca, memaknai dan menghafal al Quran, niscaya Allah SWT akan memberikan segenap hidayah dan rahmatnya bagi kehidupan kita. Sehingga, kita akan menjadi insan yang beriman dan bertakwa dengan terhindar dari perbuatan yang tidak baik tentunya," ujarnya. (rls/vry)

Baca juga: Biaya Operasional Lembaga Adat Padang Rutin Dibantu, Ini Targetnya

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: