Pengurus PP Padang Dikukuhkan, Ini Harapan Erick Haryona

Sabtu, 30 Maret 2019, 19:41 WIB | News | Kota Padang
Pengurus PP Padang Dikukuhkan, Ini Harapan Erick Haryona
Ketua MPW PP Sumbar, Erick Haryona menyerahkan pataka pada Ketua MPC PP Padang, Roy Madea Oka pada pelantikan yang digelar di Palanta Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (19/3/2019) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Padang periode kepengurusan 2019-2023 dikukuhkan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Jumat malam (29/3/2019).

Dalam pelantikan itu, di samping pengukuhan Ketua Terpilih Roy Madea Oka, juga diiringi dengan pelantikan 4 orang wakil ketua, 19 Kabid dan 11 Ketua PAC se-Kota Padang. Dikesempatan itu juga disebutkan nama Wali Kota Padang, H Mahyeldi diamanahkan jadi Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Padang.

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Organisasi PP oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumbar, Erick Haryona kepada ketua terpilih. Juga hadir dikesempatan itu Wali Kota Padang yang diwakili Plt Kadispora, Al Amin. Segenap jajaran MPO PP Kota Padang juga turut hadir menyaksikan.

Ketua MPW PP Sumbar, Erick Haryona menyampaikan, atas nama MPW tentunya berharap ketua beserta pengurus dan anggota MPC PP Padang yang baru dikukuhkan terutama sekali harus terus melanjutkan panji-panji organisasi sesuai program kerja yang disusun.

"Sebagai organisasi massa, PP harus senantiasa aktif di berbagai bidang. Terutama membantu dan menyukseskan program pemerintah dan masyarakat untuk Kota Padang yang lebih baik dan maju lagi ke depan," imbaunya.

Sementara itu, Al Amin mengungkapkan, sebagai organisasi besar, PP telah berkontribusi bagi pembangunan Kota Padang secara baik selama ini. Menurutnya, organisasi yang menjadi penegak Pancasila sebagai ideologi negara itupun telah banyak berbuat di berbagai bidang, semoga lebih meningkat lagi.

"Saya melihat kader-kader PP banyak yang sukses dan berkiprah di berbagai aspek dan lembaga di negara ini. Kemudian ketika pemerintah membutuhkan PP selalu siap, jadi ini yang menjadi apresiasi bagi kami. Untuk itu kepada para pengurus yang dikukuhkan hari ini mari kita tingkatkan semangat dan daya juang kita untuk organisasi serta bangsa dan negara," tukasnya.

Al Amin yang juga Kasat Pol PP Padang itu menambahkan, adapun untuk di Kota Padang Pemko Padang cukup banyak melaksanakan program peningkatan kepemudaan atau generasi muda. Baik melalui wirid remaja, pesantren Ramadan, didikan subuh, Program 1821, penghafal al Quran serta upaya-upaya lainnya.

"Kita tentu berharap, jajaran pengurus MPC PP Kota Padang saling bersinergi dan meningkatkannya lagi. Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas pengukuhan ini. Semoga ke depan lebih baik, solid dan meningkatkan kontribusi untuk kemajuan Kota Padang hingga masa-masa mendatang," tutupnya.

Ketua MPC PP Padang, Roy Madea Oka usai dikukuhkan mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang mempercayainya kembali menjabat sebagai ketua untuk periode yang kedua.

"Terima kasih kepada bapak ibu semua yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Jabatan ini adalah amanah yang saya emban cukup berat, namun kalau kita kompak bersama-sama baik di jajaran MPC, PAC dan seluruh ranting, Insyaa Allah semua bisa kita lakukan dengan baik," tukas Roy. (rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: