Muhamad Ludfy Nilai Rakyat NTT Ingin Cita-cita Pak Harto Terwujud

Kamis, 28 Maret 2019, 22:42 WIB | Kuliner | Nasional
Muhamad Ludfy Nilai Rakyat NTT Ingin Cita-cita Pak Harto Terwujud
Masyarakat di pedalaman NTT dengan alat peraga kampanye calon legislatif Partai Berkarya daerah pemilihan (dapil) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2, Muhamad Ludfy. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Saat ini, Ludfy membantu nelayan dengan menyediakan kapal untuk digunakan menangkap ikan. Hasil tangkapan dibagi dua; untuk nelayan dan membantu pembangunan masjid. Gagasan lain yang coba diterapkan adalah menjual hasil tangkapan nelayan di koperasi, dengan sistem titip jual menggunakan kupon.

"Berapa ton yang mereka jual per pekan tercatat. Koperasi juga memberi modal kerja untuk pembelian solar sampai konsumsi para nelayan selama melaut," ungkapnya.

Yang juga antusias dengan kehadiran Partai Berkarya dan Keluarga Pak Harto adalah masyarakat pedalaman NTT. Menurut Ludfy, mereka berharap bersama Partai Berkarya, NTT lebih maju di masa depan.

Baca juga: Mbak Tutut Nilai FPI Berperan Mengamankan Bangsa

"Bahkan, ada yang bilang Partai Berkarya lebih berguna untuk bangsa dan negara. Oleh karena itu, tugas para caleg harus mampu mewujudkan harapan masyarakat dengan mengubah situasi perekonomian di dapil masing-masing," pungkas Ludfy. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: