Sarimaya Nilai Koperasi Wujud Nyata Ekonomi Kerakyatan

Sabtu, 23 Maret 2019, 21:38 WIB | Kuliner | Nasional
Sarimaya Nilai Koperasi Wujud Nyata Ekonomi Kerakyatan
Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI, Sarimaya. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Masyarakat pemilik toko eceran kecil akan dimanja oleh Koperasi Mustika Galunggung, karena bisa mengambil semua komoditas dengan pembayaran belakangan.

"Kami meringankan masyarakat dan usaha kecil dan menengah (UKM)," kata Sarimaya.

Mengenai keputusan berkarier di politik bersama Partai Berkarya, Sarimaya mengatakan, "Saya ingin berperan serta membangun bangsa, menyejahterakan rakyat, dan terlibat dalam pembuatan undang-undang untuk kepentingan rakyat."

Baca juga: Ketua Projo Pessel Lirik Partai Bekarya untuk Bertarung di Pilkada

Sejak mengenakan rompi Partai Berkarya, Sarimaya aktif menyambangi masyarakat desa di Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasik serta berdialog dengan warga Kota Tasikmalaya. Ia menyampaikan visi Partai Berkarya; membangun ekonomi kerakyatan dengan kearifan lokal.

"Saya katakan kepada setiap orang, betapa Partai Berkarya menawarkan solusi bagi masa depan bangsa," katanya. "Partai Berkarya peduli terhadai kaum lemah, dan menawarkan program yang menyentuh semua lapisan."

Sebagai penutup, Sarimaya mengatakan pembangunan ekonomi kerakyatan adalah segalanya. Ekonomi yang kuat dan merata, lanjutnya, menciptakan stabilitas sosial. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: