Kata Al Amin, Satpol Terus Incar Hiburan Malam Pelanggar Aturan

Rabu, 13 Februari 2019, 22:18 WIB | News | Kota Padang
Kata Al Amin, Satpol Terus Incar Hiburan Malam Pelanggar Aturan
Personel Satpol PP Padang, saat berada di sebuah room tempat hiburan malam di Kota Padang, saat razia yang digelar Rabu (12/2/2019). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Komitmen Pemerintah Kota Padang anti maksiat, terus dilakukan. Melalui Satpol PP, puluhan penginapan serta tempat hiburan malam kembali diperiksa, Rabu (13/2/2019).

Dalam pengawasan yang dilakukan pada Rabu malam tersebut, puluhan wanita dan ratusan botol miras berhasil diamankan. Petugas juga melakukan pemeriksaan dikafe-kafe yang nekat beroperasi padahal tidak memiliki izin.

Alhasil, 12 orang perempuan dan 1 laki-laki terpaksa diamankan ke Mako Satpol PP. Selain itu, petugas juga mengamankan ratusan botol minuman beralkohol (Minol) yang dijual tanpa aturan dan ketentuan yang berlaku. Tidak hanya tempat hiburan malam, sejumlah penginapan juga disasar petugas.

"Penginapan yang tidak mematuhi aturan dalam operasional serta melanggar aturan, akan selalu kita awasi," ungkap Al Amin.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

Al Amin mengatakan tidak ada toleransi terhadap hal-hal yang melanggar aturan, apa lagi yang berbau maksiat. "Setiap pelanggaran pasti ditindak. Kafe yang tidak memiliki izin tersebut akan kita tutup," terang Al Amin.(rls/vry)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: