PP Lubuak Bagaluang Gelar Lomba Asmaul Husna dan Nasi Goreng Kreasi

Sabtu, 09 Februari 2019, 17:59 WIB | News | Kota Padang
PP Lubuak Bagaluang Gelar Lomba Asmaul Husna dan Nasi Goreng Kreasi
Kepala Bagian Kesra Padang, Jamilus membuka lomba Asmaul Husna dan memasak nasi goreng kreasi di Sekretariat PAC PP Lubuak Bagaluang, Jalan Ujung Tanah, Belakang Kampus UPI, Sabtu (9/2/2019). (humas)

VALORAnews - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX, menggelar lomba Asmaul Husna dan lomba memasak nasi goreng kreasi se-Kecamatan Lubuak Bagaluang Nan XX.

Lomba tersebut dibuka Kepala Bagian Kesra Padang, Jamilus mewakili Wali Kota Padang di Sekretariat PAC PP Lubuak Bagaluang, Jalan Ujung Tanah, Belakang Kampus UPI, Sabtu (9/2/2019).

Pemerintah Kota Padang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PAC PP Lubuak Bagaluang Nan XX yang telah mengangkat acara untuk anak Nagari Lubuak Bagaluang Nan XX dengan tema "Lubuak Bagaluang Berzikir".

"Kegiatan yang dilaksanakan PP Kecamatan Lubuak Bagaluang hari ini luar biasa, hendaknya menjadi contoh bagi PP Kecamatan lain yang ada di Kota Padang, tidak hanya bergerak dibidang kepemudaan, tapi juga bergerak dibidang kemasyarakatan dan keagamaan untuk menjadikan generasi muda masa depan yang lebih baik," pungkas Jamilus.

Baca juga: Marfendi Harapkan Pemuda Pancasila Gairahkan Kembali Aktifitas Kepemudaan di Bukittinggi

Dikatakan Jamilus, saat ini Pemko Padang bersama masyarakat Kota Padang terus menjalin persatuan dan kesatuan dengan bermacam-macam kegiatan, baik kegiatan keagamaan kegiatan kepemudaan dan kegiatan-kegiatan lainnya.

"Mari kita jalin persatuan dan kesatuan sesama warga Kota Padang, karena dengan persatuan dan kesatuan insyaa allah negeri kita akan tetap maju dan berkembang," ujar Jamilus.

Dijelaskan Jamilus, dalam segi bidang keagamaan, Pemko Padang telah melaksanakan bermacam bentuk kegiatan keagamaan untuk anak-anak generasi muda. Salah satunya yang sering dilaksanakan adalah bacaan Asmaul Husna. Hal ini telah kita laksanakan di Kota Padang mulai Tahun 2004 yang lalu.

Kemudian Jamilus menambahkan generasi muda kita saat ini dihadapkan dengan tantangan luar biasa banyaknya, baik tantangan pada diri mereka, kelompok maupun tantangan pada organisasi mereka.

Baca juga: Fadly Amran Serahkan Bantuan Hibah untuk Pemuda Pancasila Padang Panjang

"Untuk itu tugas kita bersama membekali mereka dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat berkaitan dengan perkembangan ilmu pengetahuan mereka," imbuh Jamilus.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: