Yenni Yuliza Ditunjuk jadi Plt Kadis PUPR

Jumat, 01 Februari 2019, 18:02 WIB | News | Kota Padang
Yenni Yuliza Ditunjuk jadi Plt Kadis PUPR
Sekda Padang, Asnel menyerahkan surat penunjukan sebagai pelaksana tugas Kadis PUPR pada Yenni Yuliza di ruang Sekda Balai Kota Padang, Kamis (31/1/2019). (humas)

VALORAnews - Yenni Yuliza ditunjuk jadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), menggantikan posisi Fatriarman Noer yang dikembalikan ke Dinas PUPR Setdaprov Sumbar.

"Fatriarman Noer sejak 2015, diminta untuk mengisi kekosongan jabatan di Dinas PUPR Padang selama 2 tahun, kemudian diperpanjang 1 tahun. Karena masa peminjaman sudah habis, maka Fatriarman Noer ditarik lagi ke Dinas PUPR provinsi," ungkap Sekda Padang, Asnel usai serah terima jabatan, di ruang Sekda Balai Kota Padang, Kamis (31/1/2019).

Penunjukan Yenny Yuliza sebagai Plt Kadis PUPR berdasarkan Keputusan Wali Kota Padang No 821.21/562/SK-BKPSDM/2019. Penandatanganan berita acara penunjukan Plt Kadis PUPR ini juga disaksikan Asisten Ekbang Kesra Hermen Peri, Asisten Adminstrasi Didi Aryadi, Kepala BKPSDM Habibul Fuadi, dan Kabid Mutasi Eka Putra.

"Penunjukan Plt ini hanya untuk mengisi kekosongan di Dinas PUPR Kota Padang sampai adanya Kadis PUPR yang definitif," terang Asnel.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP), Yenni Yuliza yang ditunjuk sebagai Plt Kadis PUPR mengatakan, selagi pimpinan mempercayakan tugas, pasti akan dilaksanakan sesuai dengan Tupoksi yang ada. Sehingga, proses kegiatan yang ada di PUPR tidak terhambat.

"In Syaa Allah tugas sebagai Plt ini akan saya laksanakan sesuai dengan tupoksi yang ada, di samping tugas sebagai DPRKPP," tutur Yenni Yuliza. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: