HIPMI Padang Gelar Muscab IV

Kamis, 24 Januari 2019, 17:47 WIB | News | Kota Padang
HIPMI Padang Gelar Muscab IV
Staf Ahli Pemerintahan dan Politik Wali Kota Padang, Dian Fakri memukul gong tanda dimulainya Musyawarah cabang (Muscab) IV HIPMI Padang, Kamis (24/1/19). (humas)

VALORAnews - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Padang menggelar Musyawarah cabang (Muscab) IV, Kamis (24/1/19). Muscab tersebut dibuka Staf Ahli Pemerintahan dan Politik, Dian Fakri mewakili Wali Kota Padang.

Di kesempatan itu, Dian Fakri mengucapkan selamat melaksanakan Muscab sampai terpilihnya kepengurusan yang baru, membuat program-program baru dan bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Padang dalam membangun Kota Padang kearah yang lebih baik lagi.

"Semoga sukses memilih kepengurusan baru dan menyusun program kerjanya yang searah dengan tujuan kita untuk membangun Kota Padang kearah yang lebih baik lagi," harap Dian.

Dikatakan Dian, untuk membangun daerah tidak bisa hanya mengandalkan dana APBD dan APBN saja, tapi juga butuh investasi dari para pengusaha dan membuka lapangan pekerjaan. Oleh sebab itu Pemko Padang sangat mendukung sekali apa yang dilakukan oleh HIPMI Kota Padang ini.

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

"Pemko Padang mendukung mereka berorganisasi sehingga lebih gampang untuk berkomunikasi melalui organisasinya, agar mereka bisa membantu visi dan misi Pemko Padang untuk membangun daerah ini dan saling mengisi," pungkas Dian Fakri.

Dijelaskan Dian, HIPMI ini merupakan organisasi yang sangat penting disamping organisasi yang lain, kita tahu HIPMI ini terdiri dari pada tenaga muda, HIPMI Kota Padang harus lebih hebat dengan HIPMI dari daerah lain, karena masyarakat Kota Padang ini juga mewarisi darah pedagang, sebagai pengusaha tanpa sadar tentu mempunyai nilai lebih dari yang lain.

"Kita berharap HIPMI Kota Padang ini bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, karena tujuan akhir dari pemerintah itu adalah mensejahterakan rakyatnya," harap Dian Fakri.

Sementara itu, Ketua BPC HIPMI Padang, Irvan Amran menyampaikan, HIPMI bukan saja sebagai tempat belajar menjalin hubungan dengan banyak orang (Networking), yang terpenting sekali adalah hubungan kekeluargaan yang sangat kompak.

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

"Saya sangat bersyukur sekali dapat tergabung dalam HIPMI Kota Padang, sehingga banyak mendapat ilmu dalam menjalankan usaha," terangnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: