Asnel Terima Tandamata dari Jajaran Diskominfo Padang

Senin, 21 Januari 2019, 17:41 WIB | News | Kota Padang
Asnel Terima Tandamata dari Jajaran Diskominfo Padang
Kepala Diskominfo Padang, Suardi dan jajaran, foto bersama dengan Sekda Padang Asnel, Hermen Peri (Asisten Ekbang) dan Didi Aryadi (Asisten Administrasi), usai rapat evaluasi realisasi program kegiatan 2018 serta resolusi program kegiatan 2019 Dinas Komin

VALORAnews - Jajaran ASN Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Setdako Padang, menggelar rapat evaluasi realisasi program kegiatan 2018 serta resolusi program kegiatan 2019 di Restoran dan Caf UJE BP, Senin siang (21/1/2019).

Dikesempatan itu, Kepala Diskominfo Padang, Suardi mengatakan, trend realisasi keuangan Dinas Kominfo terus meningkat. Tahun 2017 sekitar 92% dan di 2018 menembus angka 97%. Sedangkan untuk realisasi fisik tetap 100%.

"Capaian ini harus kita evaluasi untuk peningkatan kinerja, ouput dan outcome yang telah direncanakan di 2019. Apalagi ada program dan kegiatan baru yang akan direalisasikan di tahun ini," ujar Suardi.

Suardi menambahkan, evaluasi program kerja diperlukan dalam peningkatan kinerja dan hasil kerja. Apalagi seluruh program kerja telah direncanakan dengan maksimal dengan didukung dengan anggaran yang jelas.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

"Hasil yang diinginkan akan mudah didapatkan jika dalam bekerja kita memiliki totalitas, loyalitas dan integritas. Mari kita tingkatkan poin penting ini," ujar Suardi.

Disisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel, yang juga turut hadir usai rapat jajaran ASN Diskominfo tersebut menerima cenderamata dari Kepala Diskominfo, Suardi. Cenderamata itu diberikan, karena Asnel akan memasuki masa purna bakti terhitung mulai Februari 2019 ini.

"Atas nama keluarga besar Diskominfo, kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan binaan bapak Sekda kepada Diskominfo selama ini, sehingga Diskominfo bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik mungkin. Kami juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja," ucap Suardi.

"Semoga, Pak Asnel selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap aktivitasnya," tambahnya.

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Sementara itu, Asnel mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dalam melaksanakan program-program Pemko Padang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: