Polres pessel Sebar Intel dan Reskrim Amankan Pilkada

Kamis, 06 Agustus 2015, 16:30 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Polres pessel Sebar Intel dan Reskrim Amankan Pilkada
Perwira Polres Solok, memasangkan helm standar pada siswa SMAN 2 Sumbar pada sosialisasi keselamatan nomor 1 di sekolah tersebut. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Masa verifikasi berkas calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel 2016-2021 pada pemilihan serentak 2015 ini, personel Polres Pessel tetap disiagakan di lapangan. Mulai dari Intel dan Reskrim, juga tim khusus C3P (Curat, Curas, Curanmor dan Premanisme). Mereka disebar di beberapa titik, porsi yang telah dibagi.

Hal itu diungkapkan Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Deni Yuhasdi, Kamis (6/8/2015). Anggota yang diterjunkan itu, selain memantau tahapan juga mengantisipasi ganguan Kamtibnas jelang agenda pemilihan yang bakal digelar serentak di dua kota, 11 kabupaten serta lima kota dan satu kabupaten yang hanya menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sumbar 2015 ini.

"Pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel, diikuti empat pasangan calon. Mengamankan jalannya tahapan pemilihan, jajaran Polres Pessel siap mengamankannya. Personel polsek-pun, melakukan kegiatan serupa di wilayah hukumnya masing-masing," tutupnya. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: