Mahyeldi Serahkan Rp2,366 Miliar untuk Korban Gempa Palu, Ini Rinciannya

Jumat, 21 Desember 2018, 18:26 WIB | Kuliner | Nasional
Mahyeldi Serahkan Rp2,366 Miliar untuk Korban Gempa Palu, Ini Rinciannya
Wali Kota Padang, Mahyeldi secara resmi menyerahkan bantuan bencana gempa, tsunami dan likuifaksi Sulawesi Tengah sebesar Rp2,366 Miliar, Jumat (21/12/2018). Bantuan ini diserahkan ke beberapa lokasi di Kota Palu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Sekda Hidayat mengatakan terimakasih atas bantuan yang diantarkan langsung ke Kota Palu. "Kehadiran Wali Kota Padang di Kota Palu menguatkan kami untuk bangkit kembali. Sampaikan terimakasih kami atas bantuan warga Kota Padang yang telah membangun sekolah, masjid, bantuan ke perantau dan ke Pemerintah Sulawesi Tengah yang nantinya akan kami salurkan," ungkap Hidayat.

Hal yang sama juga dikatakan Mahyeldi, saat menyerahkan bantuan ke IKMST di Rumah Gadang di Jalan Kelinci Kota Palu, bahwa kepedulian, persaudaraan, saling membantu, tolong-menolong sudah menjadi budaya masyarakat Minang.

"Semoga bantuan bagi perantau bisa dijadikan sebagai modal usaha, perbaikan rumah, uang duka, atau untuk keperluan lainnya yang mendesak", tutur Mahyeldi di depan ratusan anggota IKMST di Rumah Gadang.

Baca juga: Cuti Kampanye Pilkada Serentak 2024, Mahyeldi Usulkan Wagub jadi Pjs Gubernur Sumbar

Setelah penyerahan di tiga lokasi tersebut, Mahyeldi dan rombongan berkeliling Kota Palu melihat dampak bencana gempa, tsunami dan likuifaksi di daerah Balaroa dan kawasan Petopo Kota Palu. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: