Fedriati Asnel Pamit di Momentum HUT DWP ke-19

Rabu, 12 Desember 2018, 20:20 WIB | News | Kota Padang
Fedriati Asnel Pamit di Momentum HUT DWP ke-19
Ketua TP-PKKKetua TP-PKK Padang, Harneli Bahar bersama Ketua Umum DWP Padang, Fedriati Asnel menerima siriah dalam carano saat perayaan HUT DWP ke-19 Tingkat Padang 2018, Rabu (12/12/2018). (humas) Padang, Harneli Bahar bersama
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Banyaknya organisasi kewanitaan di Indonesia yang pada umumnya bertujuan untuk menyejahterakan anggotanya. Demikian pula halnya dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Padang.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) sendiri terbentuk sebagai upaya pemerintah menghimpun dan membina para istri pegawai, dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional.

Hal itu dikatakan Asisten Pemerintahan Setdako Padang, Vidal Triza saat memberikan sambutan acara peringatan HUT DWP ke-19 tingkat Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Jalan Padang A Yani, Rabu (12/12/2018).

Dijelaskan Vidal, sebagai pendamping ASN, DWP mempunyai peranan yang sangat penting dalam mendukung karier suami. Bila seorang istri konsisten menjaga keharmonisan rumah tangganya membuat kedamaian bagi suami dalam melaksanakan tugasnya di kantor.

Baca juga: Granat Sumbar: Gerakan Anti Narkoba Layak Masuk Kurikulum Muatan Lokal di Setiap Satuan Pendidikan

"Bila kedamaian tidak dirasakan seseorang di rumah, biasanya berpengaruh terhadap kinerjanya," ujar Vidal Triza.

Vidal menyebutkan, terjadinya persoalan-persoalan yang muncul baik itu secara nasional maupun di Kota Padang sendiri, seperti tawuran antar siswa, LGBT, pornografi, Napza dan miras. Banyak anak-anak kita yang terjerumus dengan masalah di atas.

"Salah satu upaya mengatasi persoalan ini adalah dengan meningkatkan ketahanan keluarga," sebut Vidal.

"Beranjak dari hal yang telah disebutkan tersebut, saya mengimbau seluruh anggota DPW Padang. Mari kita tingkatkan pengawasan kita terhadap anak-anak kita, agar terhindar dari pergaulan yang tidak benar," pungkas Vidal.

Baca juga: 10 Anak Terlibat Peredaran Narkoba di Padang Selang 3 Bulan Terakhir

Diakhir sambutannya, atas nama Pemerintah Kota Padang Vidal mengucapkan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke-19, semoga Dharma Wanita Persatuan Kota Padang semakin berjaya di masa yang akan datang.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: