Fedriati Asnel Pamit di Momentum HUT DWP ke-19

Rabu, 12 Desember 2018, 20:20 WIB | News | Kota Padang
Fedriati Asnel Pamit di Momentum HUT DWP ke-19
Ketua TP-PKKKetua TP-PKK Padang, Harneli Bahar bersama Ketua Umum DWP Padang, Fedriati Asnel menerima siriah dalam carano saat perayaan HUT DWP ke-19 Tingkat Padang 2018, Rabu (12/12/2018). (humas) Padang, Harneli Bahar bersama
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sementara itu, Ketua Umum DWP Padang, Fedriati Asnel menyampaikan, DWP ini merupakan wadah bagi istri ASN untuk bersilaturahmi sesama istri ASN, tanpa adanya DWP ini mungkin para istri ASN tidak akan saling kenal mengenal satu sama lainnya. Untuk itu saya menghimbau kepada ibu-ibu agar selalu berpartisipasi aktif untuk menghidupkan organisasi ini.

"Organisasi ini tidak hanya menggantungkan diri kepada ketua atau pengurus saja, tanpa atensi dari anggotanya, sebuah organisasi tidak akan berjalan dengan baik," kata Fedriati.

Diakhir kesempatan, Fedriati mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DWP Kota Padang dan anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam memajukan organisasi.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

"Hari ini merupakan HUT DWP yang terkahir bagi saya untuk melaksanakan bersama ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Kota Padang, dimana Februari 2019, suami saya memasuki masa purna tugas sebagai ASN. Artinya, tugas saya sebagai Ketua DWP Kota Padang juga akan berakhir," terangnya.

"Selama kepemimpinan saya, mungkin ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, atas nama manusia biasa saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kota Padang, tak ada gading yang tak retak," tuturnya.

Peringatan HUT DWP ke-19 Tingkat Padang 2018, juga dihadiri Penasehat DWP Kota Padang, Ketua DWP Provinsi Sumbar, Ketua Bhayangkari, Pia Ardhya Garini, Jala Senatri, Persit Candra Kirana, Ketua Unit DWP Se-Kota Padang beserta anggota dan Bundo Kanduang. (rls/vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: