Tak Punya Kantor Pusat di Solsel jadi Potensi Rawan Konflik

Selasa, 11 Desember 2018, 20:05 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Tak Punya Kantor Pusat di Solsel jadi Potensi Rawan Konflik
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans), Basrial saat jadi narasumber pada FGD di hadapan perusahaan yang berinvestasi di Solok Selatan yang digelar di Mapolres Solsel, Selasa (11/12/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Perlu disadari, perusahaan tanpa didukung oleh karyawan, hasilnya tidak akan baik. Demikian pula, karyawan yang tidak didukung oleh perusahaan hasil kerjanya juga tidak akan baik. Intinya Saking mendukung dan bekerjasama," tukasnya.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Solsel, Iptu Afrizal menambahkan, FGD dilakukan bagi perusahaan yang memakai jasa security. Tujuannya untuk mendorong perusahaan agar berperan aktif mencetak security yang tangguh dan mampu membantu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khusus di lingkungan perusahaan dan umumnya di wilayah sekitar perusahaan.

"Selain membangun sistem keamanan yang tangguh, FGD ini juga mengangkat tema, pengawasan penerimaan tenaga kerja di lingkungan perusahaan dan solusi untuk penyelesaian sengketa antara perusahaan dengan masyarakat," ungkapnya.

Baca juga: Magang ke Jepang Sepi Peminat, Basrial: Biaya Keberangkatan jadi Kendala

FGD sendiri dihadiri Koordinator Security PT KSI, Musril Palyani, Kepala Capem BRI Sangir, Andi Bernandus W, perwakilan perusahaan dan security perusahaan dari PT Waskita Energy, PT Mitra Kerinci, PT Supreme Energy Muara Laboh (SEML), PT KSI, PT Sekurindo, PT Ranah Andalas Plantation (RAP), PT Selo Kencana Energy (SKE), PT Inkasi Raya dan Perbankan. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: